Sukses

Galaxy Note 20 Bakal Segera Cicipi One UI 3.0 Versi Stabil

Samsung dilaporkan akan segera merilis versi stabil One UI 3.0 untuk seri Galaxy Note 20.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dilaporkan akan segera merilis versi stabil One UI 3.0 untuk seri Galaxy Note 20.

Pasalnya, program beta untuk smartphone yang diumumkan pada akhir bulan lalu itu telah berakhir pada 25 November 2020 di Korea Selatan (Korsel).

Dilansir GSM Arena, Jumat (27/11/2020), peluncuran One UI 3.0 versi stabil di Korsel pun diperkirakan akan segera terjadi.

Di sisi lain, para pengguna seri Galaxy S20 di negara-negara lain masih menerima pembaruan beta karena program tersebut masih belum secara resmi ditutup di luar Korsel.

Moderator forum Samsung telah mengungkpakan pembaruan beta terakhir mendekati kehadiran versi stabil. Sehingga, para pengguna seri Galaxy S20 mungkin akan segera menerim pesan penutupan program beta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

One UI 3.0

Sementara itu, para moderator forum Samsung juga mengatakan bahwa pembaruan beta terakhir One UI 3.0 untuk Galaxy Z Fold2 ditangguhkan di Korsel. Hal ini karena sebuah bug yang menyebabkan pengguna tidak bisa membuka kunci perangkatnya.

Samsung belum mengumumkan kelanjutan peluncuran antara muka tersebut.

(Din/Isk)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.