Sewa Rental Film Bioskop Online Kini Bisa Lewat Vidio

Oleh Muhammad Disha Brahmana Putra pada 26 Nov 2020, 17:30 WIB
Diperbarui 14 Des 2020, 09:56 WIB
Nikmati Sewa Rental Film Bioskop Online di Vidio yang Bisa kalian Tonton Kapan Pun dan Dimana Saja
Perbesar
Nikmati Sewa Rental Film Bioskop Online di Vidio yang Bisa kalian Tonton Kapan Pun dan Dimana Saja. (Sumber : Dok. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia membuat orang-orang saat ini tidak bisa bepergian bebas terutama ke bioskop. Nah, hal yang kini sedang menjadi tren adalah menonton film online yang bisa diakses kapan pun dan di mana saja.

Saat ini banyak platform streaming yang menyediakan fitur 'rental' nonton film online. Salah satunya adalah aplikasi streaming buatan Indonesia, yakni Vidio.

Kini Vidio menghadirkan fitur baru bernama 'Rental Film' yang dapat kalian nikmati. Kalian dapat nonton berbagai macam film Indonesia dan luar yang seru, seperti, Mocking Jay, LALALAND, Rush, dan masih banyak lagi.

Hanya dengan membayar Rp. 15.000 kalian sudah bisa menikmati berbagai macam film menarik secara online selama tiga hari. Menariknya, jika kamu belum memutar film online tersebut, masa berlaku rental ini bisa hingga 30 hari ke depan.

Fitur TVOD atau yang biasa dikenal dengan bioskop online ini telah diluncurkan oleh Vidio pada tanggal 25 November kemarin. Saat ini, memang film yang tersedia masih sedikit, tetapi dalam satu pekan ke depan kamu bisa menikmati berbagai macam film seru dan menarik yang akan disediakan oleh Vidio.

Nah, pasti penasaran kan bagaimana cara ‘rental’ film online di Vidio? Yuk kita simak ulasannya berikut ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Cara ‘rental’ film online di platform streaming Vidio

Cara ‘rental’ film online di platform streaming Vidio
Perbesar
Cara ‘rental’ film online di platform streaming Vidio. (Sumber : Dok. vidio.com)

Pertama-tama tentunya buat kalian yang belum punya aplikasi streaming Vidio, kamu harus mengunduhnya dan membuat akun terlebih dahulu yang tersedia di Play Store mau pun Apps Store.

Setelah selesai membuat akun Vidio, kamu bisa memilih film yang ingin kamu tonton di dalam kategori ‘Vidio Rental’, lalu ketuk fitur ‘Sewa Film’. Selanjutnya, kalian akan dialihkan untuk melakukan transaksi pembayaran.

Kemudian kalian tinggal ketuk ‘Beli’, selanjutnya kalian akan diteruskan untuk melakukan konfirmasi pembayaran. Metode pembayaran yang disediakan bisa berupa pembayaran dengan voucher, bank online atau pembayaran online lainnya.

Setelah melakukan transaksi dan konfirmasi pembayaran dengan metode yang kalian inginkan, kamu dapat langsung menonton film tersebut setelah muncul tanda ‘Pembayaran berhasil’. Nah, sangat mudah kan untuk menyewa rental film online yang ada di platform streaming Vidio. 

Yuk, tunggu apa lagi? Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan seru serta nikmati berbagai macam promo yang tersedia!

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan video pilihan berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya