Sukses

Samsung Buka Program One UI 3.0 Beta untuk Seri Galaxy S10

Samsung telah merilis One UI 3.0 beta untuk lini Galaxy 20, Note 20, dan Z Flip. Kali ini giliran seri Galaxy S10 yang bisa mencicipinya.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung telah merilis One UI 3.0 beta untuk lini smartphone Galaxy 20, Note 20, dan Z Flip. Kali ini giliran seri Galaxy S10 yang bisa mencicipinya.

Dilansir GSM Arena, Kamis (26/11/2020), Samsung membuka program One UI 3.0 beta untuk seri flagship 2019 tersebut. One UI 3.0 berbasis pada OS Android 11.

Pengguna bisa mencoba antarmuka baru itu dengan mengikuti program beta dari aplikasi Samsung Members. Sebelum mengikuti program beta, sebaiknya membuat cadangan untuk data-data penting di dalam perangkat.

Mengingat software beta belum satbil, maka akan sering ada bug yang menghambat pengapalan pengguna. Hal ini juga berlaku untuk One UI 3.0 beta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wilayah Peluncuran

Samsung merilis software beta ini secara bertahap. One UI 3.0 beta untuk trio Galaxy S10 saat ini sudah tersedia di Inggris, India, dan Korea Selatan.

Setelah itu, Samsung akan memperluas kehadirannya.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Tertunda

Peluncuran One UI 3.1 beta ini tidak sesuai dengan jadwal awalnya. Samsung sudah mengonfirmasi One UI 3.0 untuk lini Galaxy S10 beberapa pekan lalu, tapi kemudian menundanya.

Penundaan dilakukan karena ada masalah pada daya tahan baterai.

(Din/Ysl)

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini