Sukses

PUBG Mobile Rilis Royale Pass Season 16

Salah satu pembaruan yang ditunggu pemain yang telah berlangganan Royale Pass pada Season 16 adalah kostum bertema karakter dari Metro Exodus

Liputan6.com, Jakarta - PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile resmi memasuki musim baru yang ke-16, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Season 16.

Pasca merilis fitur baru dalam PUBG Mobile versi 1.1, pengembang akhirnya mengumumkan Royale Pass Season 16 mereka yang bernama Metro Royale.

Seperti Season di PUBG Mobile sebelumnya, Tencent menyuguhkan sejumlah hadiah dan update serba baru, mulai dari skin senjata dan kendaraan, emoji, avatar, border frame hingga kostum.

Salah satu pembaruan yang ditunggu pemain yang telah berlangganan Royale Pass adalah kostum bertema karakter dari Metro Exodus, yaitu Artyom atau Anna pada level 1, sebagaimana dikutip dari keterangan resmi, Selasa (24/11/2020).

“Berbeda dari Season sebelumnya, Royale Pass Season 16 merupakan hasil kolaborasi yang belum pernah kami lakukan sebelumnya dengan game Metro Exodus,” jelas Jenny, Manajer Pemasaran PUBG Mobile.

Tak hanya itu, pemain setia PUBG Mobile juga dapat berkesempatan untuk mendapat outfit Colonel Miller dan outfit Casual Miller dengan menyelesaikan berbagai tantangan di event eksklusif Royale Pass (RP).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Item Terbatas Season 16

PUBG Mobile bakal kehadiran zombie mode di update terbarunya, kapan? (Liputan6.com/ Yuslianson)

Lebih lanjut, player dapat menggunakan Metro Badges untuk memulai petualangan dan menjangkau berbagai stasiun pada event tersebut, dan mendapatkan berbagai penawaran yang menarik.

Bila berhasil mencapai level tertentu atau mengupgrade level RP mereka hingga level maksimum, pemain akan mendapatkan berbagai macam outfit premium.

Adapun outfit premium yang bisa player dapatkan, termasuk Cyber Enforcer Outfit pada level 50 dan Mythic Night Terror Outfit pada level 100.

 

3 dari 3 halaman

Cyber Week di PUBG Mobile

PUBG Mobile kedatangan mode Metro Royale, apa itu? (Doc: Tencent/ PUBG Corp)

Selain dimulainya Season 16, tim developer dari PUBG Mobile juga menggelar event Cyber Week di hari Thanksgiving.

Mulai 19 November hingga 6 Desember 2020, semua pemain yang login ke dalam gim akan secara langsung mengikuti undian untuk mendapatkan beragam hadiah menarik.

Pemain juga dapat menyelesaikan berbagai misi untuk mendapatkan kupon diskon Cyber Week, yang dapat digunakan untuk membuka berbagai hadiah seperti Paket Hadiah Emoji kejutan.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.