Top 3 Tekno: Warganet Berduka untuk Ricky Yacobi hingga Fitur Baru PUBG Mobile

Oleh Yuslianson pada 22 Nov 2020, 11:09 WIB
Diperbarui 22 Nov 2020, 11:09 WIB
Mengenang Ricky Yakobi Pesepakbola Nasional yang Wafat Akibat Serangan Jantung
Perbesar
Mantan penyerang Timnas Indonesia, Ricky Yakobi saat melatih di salah satu lapangan di Jakarta. Ricky Yacobi adalah striker top pada periode pertengahan 1980-an hingga awal 90-an. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Ucapan duka untuk pemain legenda timnas Indonesia Ricky Yacobi yang mengalir deras di dunia maya, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (21/11/2020).

Tak hanya itu, pembaca juga menyoroti dua artikel lainnya, seperti 25 password terburuk pada 2020 dan fitur baru di PUBG Mobile.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Ricky Yacobi Meninggal Dunia, Ucapan Duka dari Warganet Mengalir di Twitter

Penyerang Ricky Yakobi saat melatih di salah satu lapangan di Jakarta. Ricky Yacobi  mendadak terkapar di lapangan usai mencetak gol dan hendak berselebrasi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Sebuah kabar duka datang dari dunia sepak bola Tanah Air yang ditinggalkan oleh salah satu pemain legendanya, Ricky Yacobi.

Pemain legendaris timnas Indonesia era 80-an tersebut menghembuskan nafas terakhirnya, Sabtu (21/11/2020) pagi WIB.

Sebelum meninggal dunia, Ricky Yacobi diketahui tengah mengikuti kegiatan pertandingan sepak bola di kawasan Senayan, Jakarta.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 3 halaman

2. Ini 25 Password Terburuk pada 2020, Ada yang Kamu Pakai?

Ilustrasi Password

Setiap tahunnya, perusahaan keamanan mengumumkan berbagai laporan soal bagaimana cara hacker memperoleh informasi penting pengguna internet.

Entah saat berkunjung ke situs web, membuka email, atau mengeklik link di aplikasi olah pesan, warganet harus ekstra hati-hati bilamana tidak ingin menjadi korban peretasan.

Meski begitu, banyak warganet masih bertindak cerobah menggunakan kombinasi kata yang mudah ditebak (terburuk) sebagai password untuk melindungi akun online mereka.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Ini 4 Fitur Baru di PUBG Mobile yang Patut Kamu Ketahui

PUBG Mobile bakal kehadiran zombie mode di update terbarunya, kapan? (Liputan6.com/ Yuslianson)

Tencent dan PUBG Corp baru saja meluncurkan pembaruan untuk gim battle royale andalan mereka, yakni PUBG Mobile.

Digulirkan secara global pada 11 November 2020, PUBG Mobile versi 1.1 menawarkan berbagai macam fitur baru, dan konten kolaborasi dengan perusahaan pembuat gim Metro Exodus.

Dalam update PUBG Mobile patch 1.1 ini, kami ingin terus memberikan pengalaman terbaik kepada para pemain," ujar Jenny, Manajer Pemasaran PUBG Mobile, di dalam keterangan resminya, Sabtu (21/11/2020).

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Why)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Rezekiku dari Manisnya Boba