Sukses

Dystopia: Contest of Heroes Hadir Perdana di Huawei AppGallery

Beetroot Lab telah bekerja sama dengan Huawei untuk merilis gim terbarunya, Dystopia: Contest of Heroes.

Liputan6.com, Jakarta - Huawei terus memperkuat ekosistem toko aplikasinya, AppGallery. Hal ini dilakukan dengan menggandeng banyak mitra.

Dilansir GSM Arena, Jumat (20/11/2020), Beetroot Lab telah bekerja sama dengan Huawei untuk merilis gim terbarunya, Dystopia: Contest of Heroes. Gim ini telah hadir di Huawei AppGallery.

Gim ini berlatar tahun 2065, dan kisahnya berpusat pada pahlawan yang bertarung menguasai distrik distopia New York, melakukan serangan terhadap pemain lain dan membangun aliansi.

Huawei akan mendukung peluncuran gim tersebut dengan kekuatan pemasarannya. Perusahan telah membantu Beetroot Labs mengintegrasikan fitur Huawei Mobile Services seperti Account Kit dan In-App Purchases Kit.

Untuk saat ini, Dystopia memang hanya bisa diunduh dari AppGallery. Namun, gim tersebut akan meluncur di Google Play Store pada 25 November 2020.

Kemudian juga akan hadir di Samsung Galaxy Store dan App Store. Gim ini sebelumnya sudah dirilis di beberapa pasar pengujian untuk mengukur daya tariknya, sehingga sudah ada yang memainkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengguna Gim Mobile Strategi AS Habiskan Rp 39 Triliun

Laporan Sensor Tower menunjukkan, pengguna gim mobile strategi di Amerika Serikat menghabiskan USD 2,8 miliar, atau sekira Rp 39 triliun dalam 10 bulan pertama tahun 2020.

Fitur baru dari platform analitik Sensor Tower mampu mengelompokkan gim ke dalam genre dan sub-genre yang relevan. Ini dapat membantu para penerbit gim mobile mengidentifikasi tren pasar secara efisien.

3 dari 3 halaman

Pernyataan

"Kami menganalisis genre strategi untuk melihat bagaimana performanya sejauh ini pada tahun 2020 dan mendapatkan wawasan dari tujuh sub-kategori yang terbukti paling menguntungkan dan mendapat angka pemasangan tertinggi," ujar Craig Chapple, Mobile Insights Strategist, EMEA dikutip dari keterangan perusahaan.

Sebelumnya Sensor Tower juga mendapati bahwa selama paruh pertama 2020, pendapatan gim mobile strategi di AS tumbuh 16,7 persen secara YoY dengan mempertimbangkan 100 judul teratas dari setiap kategori gim mobile.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini