Sukses

6 Rekomendasi Laptop Canggih untuk Gaming Harga di Bawah 8 Juta Rupiah

Pasti sebagian dari kita ingin dong punya laptop yang bisa buat kerja sekaligus untuk main game dengan harga terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta Pasti sebagian dari kita ingin dong punya laptop yang bisa buat kerja sekaligus untuk main game dengan harga terjangkau. Laptop memang kini tengah menjadi sebuah sarana tidak hanya untuk mengetik sebuah surat namun juga untuk bermain game bahkan mengedit video.

Nah, kali ini Jagat Review akan ngasih tau kita laptop dengan spesifikasi tinggi dengan harga dibawah delapan juta lho. Bahkan komputer lipat ini ada yang sampai bisa untuk bermain game berat seperti GTA 5 dan PES 2020.

Cocok banget nih buat kalian para gamers yang mau main game dengan grafik kualitas tinggi tapi dengan budget yang tidak menguras kantong. Saat ini game-game pc atau komputer memang sudah mulai mengalami peningkatan dari segi grafik.

Jadi, kayaknya akan terasa kurang juga laptop yang kita gunakan spesifikasinya nanggung. Yuk, tunggu apa lagi langsung aja liat video reviewnya di bawah ini. Atau kalian bisa juga mengunjungi kanal Jagat review yang tersedia di platform streaming Vidio. 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.