Sukses

Terjual Puluhan Ribu Unit, Smartphone Infinix Terlaris di Festival 11.11 Lazada

Infinix berhasil menjual puluhan ribu unit smartphone di ajang Festival 11.11 Lazada, menjadikannya sebagai brand smartphone terlaris pada gelaran tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Vendor smartphone Infinix mengklaim pihaknya berhasil menjual puluhan ribu unit smartphone di Indonesia di ajang penjualan online 11.11. Hal ini membuat Infinix menjadi merek smartphone terlaris di Lazada Indonesia.

Hal ini didorong oleh beragamnya tipe smartphone Infinix, spesifikasi yang diusung, harga jual yang kompetitif, dan diskon yang ditawarkan.

Pada Harbolnas 11.11, ada sejumlah perangkat Infinix yang ditawarkan mulai dari Smart 4, Hot 9, Note 7, Note 7 Lite, Hot 9 Play, Zero 8 (produk flagship), Smart 5, Infinix Hot 10, dan Note 8.

Mengutip keterangan Infinix, Minggu (15/11/2020), di antara semua perangkat, Infinix Note 9 menjadi primadona di Harbolnas Lazada 11.11.

Smartphone yang dibanderol Rp 2 jutaan ini mencatatkan pre-order hingga ribuan unit dalam sehari penjualan.

Dengan total penjualan seluruh perangkat sebesar puluhan ribu unit, Infinix dan Lazada berkomitmen memberikan pelayanan terbaik secara maksimal, dari kualitas, pelayanan, hingga produk yang sampai ke tangan pengguna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Jadi Salah Satu Pertimbangan Utama

Country Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu, mengatakan, Infinix hadir dengan jangkauan yang lebih luas melalui penjualan online.

"Tidak hanya sebagai smartphone yang mumpuni dalam bermain gim, Infinix juga mumpuni mendukung setiap kegiatan para pengguna smartphone di Indonesia. Karena itu, kami membawa Take The Lead sebagai kampanye brand kami untuk menyarakan produk Infinix pada konsumen Indonesia," kata Ticoalu.

Tak hanya itu, Ticoalu mengatakan, selain spesifikasi produk, harga juga menjadi salah satu terbesar terbesar Infinix dalam menghadirkan produk ke Indonesia.

"Harga yang terjangkau dengan spesifikasi yang memenuhi kebutuhan pengguna menjadi kunci kesuksesan mereka di pasar online Indonesia," kata dia.

3 dari 3 halaman

Gandeng Mobile Legends

Sebelumnya, Infinix resmi merilis smartphone terbaru Infinix Note 8 dengan chipset gaming Helio G80. Hadir dengan chipset gamingsmartphone ini memang dihadirkan khusus bagi pecinta mobile gaming.

Dalam peluncurannya pun, Infinix bekerja sama dengan Mobile Legends: Bang Bang sebagai partner.

"Infinix Note 8 hadir bagi konsumen yang menginginkan smartphone berspesifikasi gaming tetapi tidak memiliki budget yang cukup untuk membelinya. Selain untuk gamingsmartphone ini bisa mendukung pengguna beraktivitas," kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu.

Bicara spesifikasi, Infinix Note 8 hadir dengan chipset Helio G80 yang memiliki teknologi Hyper Engine Game.

Infinix Note 8 hadir dengan layar dual punch hole selulas 6,95 inci untuk mendukung permainan gim lebih baik.

Perangkat ini juga didukung baterai 5.200mAh agar bisa bertahan lama untuk main gim. Selain itu perangkat juga dibekali dual speaker di bagian atas dan bawah Infinix Note 8, untuk melengkapi permainan gim lebih seru dan nyata.

Infinix Note 8 memiliki dukungan empat kamera, di mana salah satunya memiliki resolusi 64MP Super Night Shot, merujuk kemampuan fotografi di malam hari.

Versi RAM 6GB dan memori internal 64GB akan dijual Rp 1,999 juta. Sementara, versi RAM 6GB dan memori internal 128GB dijual Rp 2,149 juta pada saat pre-order di Festival Belanja Lazada Indonesia 11.11 pada 11 November 2020.

(Tin/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini