Sukses

PUBG Mobile Bakal Kembali di India dengan Versi Baru

Gamer di India akan segera bisa memainkan PUBG Mobile dengan leluasa, karena saat ini tengah diblokir oleh pemerintah setempat.

Liputan6.com, Jakarta - Gamer di India akan segera bisa memainkan PUBG Mobile dengan leluasa. PUBG Corporation mengumumkan rencana untuk kembali ke negara tersebut dengan nama PUBG Mobile India.

Dilansir GSM Arena, Senin (14/11/2020), aplikasi baru itu akan dilengkapi konten in-game dan penyesesuaian yang disebut mencerminkan preferensi pengguna lokal.

Secara khusus, gim itu akan fokus pada penanganan data pengguna secara lebih transparan sesuai peraturan setempat.

Perusahaan induk PUBG, Krafton Inc., merencanakan investasi sebesar USD 100 juta ke dalam proyek PUBG Mobile India.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Modifikasi Gim

Selain itu, juga akan ada modifikasi gameplay termasuk efek hit hijau, serta karakter berpakaian lengkap dari awal.

PUBG Mobile juga berencana menghadirkan sebuah fitur untuk membantu waktu bermain bagi pemain muda, yang bertujuan mempromosikan kebiasaan bermain lebih sehat.

3 dari 3 halaman

Buka Kantor di India

PUBG Mobile pun berencana mendirikan kantor lokal di India, dengan lebih dari 100 karyawan untuk menangani komunikasi dan layanan pengguna.

Selain itu, juga ada rencana turnamen khusus India, acara dan lebih banyak proyek hiburan di masa depan. Namun sejauh ini belum diketahui tanggal yang ditentukan untuk peluncuran PUBG Mobile India.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini