Ucapan Selamat Hari Ayah dari Warganet Banjiri Lini Masa

Oleh Yuslianson pada 12 Nov 2020, 11:12 WIB
Diperbarui 12 Nov 2020, 11:12 WIB
hari ayah
Perbesar
Ilustrasi./Copyright shutterstock

Liputan6.com, Jakarta - Hari Ayah yang jatuh setiap tahunnya pada 12 November memang tidak sepopuler dengan peringatan Hari Ibu ada umumnya, khususnya di Indonesia.

Toh, satu hari yang didedikasikan untuk para ayah ini memang baru digagas pada 14 tahun atau lebih tepatnya pada 2006.

Peringatan ini diprakarsai oleh sebuah komunitas lintas agama, yang menariknya mayrotas beranggotakan para wanita.

Kendati demikian, peringatan Hari Ayah ini tetap diramaikan oleh sejumlah warganet di Twitter. Hal itu diperlihatkan dengan keyword Selamat Hari Ayah bertengger di posisi kedua trending topic Twitter.

Kebanyakan dari kicauan itu berisi ungkapan terima kasih atas perjuangan, dedikasi, dan ucapan rasa kangen warganet kepada sang ayah yang selalu menjadi kepala keluarga terbaik.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai keramaian Hari Ayah di ranah Twitter, berikut ini ada beberapa twit dihimpun tim Tekno Liputan6.com, Kamis (12/11/2020). 


Selamat Hari Ayah

Ilustrasi Hari Ayah/copyright shutterstock


Google Doodle Hari Ayah

Lebih lanjut, Google Doodle juga hari ini menampilkan animasi logo Google dengan bentuk berbagai macam bahan kerajinan tangan dan perangkat bantu, seperti pensil warna dan gunting.

Bila Google Doodle tersebut di klik, kamu akan dibawa ke laman dapat digunakan untuk membuat kerajinan tangan sekaligus ucapan Selamat Hari Ayah.

Menariknya, kamu dapat mengirimkan ucapan Selamat Hari Ayah versi lewat email atau posting ke akun media sosial, seperti Facebook dan Twitter.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya