Sukses

Ini Sekuel Gim yang Paling Dinanti Gamer Namun Tak Pernah Dirilis

Dari Bully 2 hingga Silent Hills, inilah sekuel gim yang paling dinanti gamer namun tak pernah dirilis versi Jalan Tikus.

Liputan6.com, Jakarta Di saat beberapa studio gim sukses merilis sekuel gim secara berkala selama puluhan tahun, pengembang lainnya harus puas dengan penjualan gim sekuel yang seadanya.

Padahal, seri pertama gim buatan mereka mendapat ulasan yang bagus. Kendati demikian, masih ada beberapa gamer yang terus berharap sekuel gim yang dinanti resmi dirilis. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

1. Bully 2

Studio Rockstar memang sudah terkenal dengan gim bertema open world mereka. Selain sukses meluncurkan seri Grand Theft Auto (GTA), studio gim ini juga sukses meluncurkan gim bergenre dewasa lain berjudul Bully di pasaran. 

Game yang menceritakan tentang anak muda bandel di sekolah pertama kali dirilis pada 2006 silam. Beberapa waktu lalu, sempat dikabarkan jika Rockstar sudah dalam tahap pengerjaan untuk sekuel Bully yang akhirnya dibatalkan tetapi masih belum ada kepastian.

2. Half Life 3

Saat baru dirintis pada 1998, Valve menciptakan gim first-person shooter (FPS), yaitu Half Life. Kehadiran Half Life disambut positif di kalangan gamer. Terbukti, Valve melanjutkan seri ini dengan merilis Half Life 2 pada 2004.

Melihat animo yang semakin tinggi, pada 2007 Valve menjanjikan kehadiran Half Life 3. Namun, Valve belum kunjung juga merilis gim yang paling dinantikan penggemarnya

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Silent Hills

Silent Hills merupakan gim yang menghadirkan gameplay survival horor dengan tampilan first person. Permainan ini sukses mencuri perhatian para pencinta gim lantaran menyajikan gameplay yang begitu mencekam dan menyeramkan lewat playable teaser yang lebih dulu dirilis.

Konami, selaku pengembang gim tersebut gagal merilis sekuel lanjutannya pada 2015 silam. Hal itu lantaran game director Hideo Kojima menyatakan dirinya hengkang.

Nah, itu tadi tiga gim yang paling dinanti sekuelnya namun tidak pernah dirilis. Untuk tahu selengkapnya, bisa cek pada video di bawah ini. Atau bisa juga kunjungi kanal Jalan Tikus yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.