Sukses

Bantu Anak-Anak di Masa Pandemi Covid-19, Moonton Donasikan Rp 202 Juta

Bekerja sama dengan yayasan nirlaba Save The Children Indonesia, Moonton mengadakan kampanye bertajuk Mobile Legends Beyond Gaming #PlayToSaveTheChildren.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Moonton, pengembang gim Mobile Legends mengumumkan komitmen mereka untuk membantu anak-anak Indonesia yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Bekerja sama dengan yayasan nirlaba Save The Children Indonesia, perusahaan mengadakan kampanye bertajuk Mobile Legends Beyond Gaming #PlayToSaveTheChildren.

Lewat acara yang bertajuk Beyond Gaming Live Streaming Challenge dan Victory Challenge, Moonton berhasil mengumupulkan total uang sebesar USD 13,740 atau sekitar Rp 202 juta.

“Kegiatan ini merupakan komitmen MLBB untuk membantu anak-anak Indonesia yang terdampak pandemi Covid-19,” ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia, sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Senin (9/11/2020).

Aswin berharap, kegiatan yang dilakukan ini dapat memiliki dampak yang besar dalam membantu anak-anak untuk menghadapi kesulitan khususnya di masa pandemi ini

“Terima kasih juga kepada para pemaing Mobile Legends atas partisipasi dan bersama-sama mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik,” tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Donasi ke Save The Children Indonesia

Bantu Anak-Anak di Masa Pandemi Covid-19, Moonton Donasikan Rp 202 Juta. (Doc: Moonton)

Rencananya, donasi yang telah dikumpulkan ini akan didonasikan kepada perwakilan Save The Children Indonesia agar dapat disalurkan untuk anak-anak Indonesia yang sedang berjuang untuk terus belajar dalam situasi saat ini.

“Kami sangat senang atas kolaborasi yang dilakukan bersama MLBB di Charity Event ini,” ujar Maitra Yodha Rahma Widiantini, Chief Fundraising and Marketing Save The Children.

“Donasi ini memiliki makna yang luar biasa bagi anak-anak Indonesia dan dapat membantu mereka mewujudkan cita-citanya,” tambahnya.

3 dari 3 halaman

RRQ Hoshi Juarai MPL ID Season 6

RRQ Hoshi juarai MPL Season 6. (Doc: RRQ)

Turnamen esports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 resmi berakhir, setelah sebelumnya pertandingan ini dimulai pada pertengahan Oktober 2020.

Digelar secara online karena pandemi Covid-19 dan melalui babak pertandingan yang panjang, tim esports RRQ Hoshi lahir sebagai juara pertama MPL Season 6.

Pada babak final, tim yang digawangi oleh Alberttt, Lemon, Xinn, Vyn, dan R7 ini mampu menumbangkan Alter Ego.

"Lewat kemenangan kali ini, RRQ Hoshi mencetak sejarah sebagai tim pertama Mobile Legends yang menjuarai MPL Indonesia dalam 2 musim berturut-turut dan tim pertama yang mengangkap piala ketiga kalinya," tulis MPL ID di akun Instagram-nya, Senin (19/10/2020).

(Ysl/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini