Sukses

Apple Diprediksi Perkuat Performa Kamera iPhone 13 Pro

Pengumuman seri iPhone 12 belum sampai sebulan, tapi informasi mengenai suksornya sudah beredar di ranah internet. Informasi baru kali ini berasal dari analis terkemuka, Ming-Chi Kuo.

Liputan6.com, Jakarta - Pengumuman seri iPhone 12 belum sampai sebulan, tapi informasi mengenai suksesornya sudah beredar di ranah internet. Informasi baru kali ini berasal dari analis terkemuka, Ming-Chi Kuo.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (9/11/2020), Kuo dalam catatan terbarunya mengungkapkan seri iPhone 13 akan hadir dalam empat varian. Varian Pro akan mendapatkan peningkatan dari sisi kamera pada lensa ultrawide f/1.8 dengan 6P dan autofocus.

Sejauh ini belum ada informasi mengenai peningkatan kamera pada seri iPhone 13 lain.

Largan Precision yang disebut sebagai penyuplai lensa utama untuk lensa kamera iPhone pada tahun depan, dilaporkan akan mendapatkan sekira 70 persen dari total pesanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apple Perluas Jangkauan Pre-order iPhone 12 mini ke Puluhan Negara

Apple mulai 6 November memperluas jangkauan pre-order iPhone 12 mini dan Pro Max ke lebih dari 30 negara. Produk yang telah dipesan akan dikirimkan kepada para pembeli pada 13 November 2020.

Puluhan negara tersebut antara lain Australia, Tiongkok, Jerman, India, Jepang, dan Inggris. Selain pengiriman pada 13 November, tanggal tersebut sekaligus menandai hari pertama ketersediaannya di toko-toko.

3 dari 3 halaman

Pre-order di Negara Lain

Konsumen di Brasil, Korea Selatan, dan 25 negara lain harus menunggu lebih lama untuk iPhone 12 mini dan Pro Max. Pre-order untuk negara-negara tersebut akan dimulai pada 20 November, dan penjulan perdana akan berlangsung pada 27 November 2020.

Smart speaker HomePod Mini juga akan mulai tersedia pada Jumat (6/11/2020), di Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Hong Kong, India, Jepang, Spanyol, Inggris dan AS. Tiongkok, Taiwan, dan Meksiko baru bisa mendapatkannya pada akhir tahun ini.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.