Sukses

Gandeng Mobile Legend, Infinix Siap Bawa Note 8 ke Indonesia

Infinix Note 8 hadir sebagai perangkat kelas menengah yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan penyuka gim mobile. Infinix juga berkolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang dalam mempromosikan perangkat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Mobile Legend kini jadi salah satu gim mobile yang banyak dimainkan pengguna smartphone di Indonesia. Hingga 2019, gim ini disebut-sebut telah dimainkan oleh 52 juta pengguna di Indonesia.

Antusiasme pengguna akan gim ini membuat banyak vendor smartphone, baik lokal maupun asing menggarap perangkat yang mumpuni untuk memainkannya.

Salah satunya adalah vendor asal Hong Kong Infinix Mobility. Perusahaan disebut-sebut akan menghadirkan smartphone terbarunya yakni Infinix Note 8 ke Indonesia.

Infinix Note 8 hadir sebagai perangkat kelas menengah yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan penyuka gim mobile.  Infinix juga berkolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang dalam mempromosikan perangkat ini.

Sebagai perangkat yang mengklaim punya spesialisasi dalam performa gaming, Infinix Note 8 membawa tagline #AntiKalah.

Infinix juga menyebut, smartphone ini akan hadir dengan performa dan spesifikasi lebih unggul, sehingga para gamers Mobile Legend bisa menikmati permainan dengan nyaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajak Gamers Indonesia Main MLBB di Infinix Note 8

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan, Indonesia kini memiliki banyak pecinta gim mobile dan atlet esports yang berprestasi.

"Hal itu menunjukkan bahwa mobile gaming adalah industri yang berkembang di Indonesia. Untuk itu Infinix hadir bersama Mobile Legends: Bang Bang untuk mengajak gamers Indonesia mencoba pengalaman bermain dengan Infinix Note 8," tutur Sergio.

Sergio menambahkan, Mobile Legends dipilih untuk berkolaborasi lantaran popularitasnya di Indonesia. Hal ini terbukti dari pemainnya di semua usia baik anak-anak maupun orang dewasa.

3 dari 3 halaman

Bakal Dijual 11 November di Lazada

"Kami menggunakan 3 hero anyar dari Mobile Legends: Bang Bang, yakni Gatot Kaca, Kadita, dan Lancelot sebagai ikon bagi Infinix Note 8 di Indonesia," tutur Sergio.

Infinix Note 8 akan hadir dengan tiga spek unggulan, dari chipset, layar, dan kamera untuk menunjang pengalaman gaming dan fotografi.

Di Indonesia sendiri Infinix akan merilis perangkat ini pada 9 November mendatang. Rencananya, Infinix Note 8 dibanderol Rp 1 jutaan dan akan dijual di Lazada Indonesia mulai 11 November 2020, bertepatan program 11.11 dari Lazada.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini