Sukses

Telkomsel Hadirkan Akses Bebas ke Puluhan Aplikasi Lewat Paket Halo Unlimited

Paket data ini memungkinkan pelanggan KartuHalo dan pelanggan yang ingin migrasi ke pascabayar untuk mengakses puluhan aplikasi secara tanpa batas.

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel menghadirkan paket terbaru bagi layanan prabayar KartuHalo, yakni Paket Halo Unlimited.

Paket data ini memungkinkan pelanggan KartuHalo dan pelanggan yang ingin migrasi ke pascabayar untuk mengakses puluhan aplikasi secara tanpa batas.

Paket data ini sudah tersedia mulai 28 Oktober di berbagai titik layanan Telkomsel, baik Grapari maupun layanan pelanggan online.

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus Wahyu Wijayanto mengatakan, Paket Halo Unlimited menjawab kebutuhan pelanggan.

"Paket Halo Unlimited memberikan akses lebih mudah dan nyaman bagi pelanggan pascabayar yang menginginkan pengalaman terbaik saat streaming video dan musik, bermain game, berbelanja di e-commerce, hingga berkirim pesan instan," tuturnya, seperti dikutip dari keterangan resmi Telkomsel, Kamis (5/11/2020).

Sekadar informasi, Paket Halo Unlimited menyediakan berbagai pilihan paket data dengan harga mulai dari Rp100.000.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagai Aplikasi

Setiap pembelian yang dilakukan, pelanggan pascabayar Telkomsel dapat menikmati kuota data hingga 150GB, kuota telepon hingga 1.000 menit, kuota SMS hingga 2.000 SMS, kuota roaming internasional hingga 500MB, serta paket berlangganan berbagai layanan video on-demand.

Selain itu, Paket Halo Unlimited juga memberikan akses tanpa batas untuk aplikasi yang terdaftar dalam Maxstream seperti Maxstream App, beIN Sports connect, HBO Go, Iflix, Viu, UseeTV Go, Vidio, Sushiroll, Genflix, RCTI+, dan Disney+ Hotstar. Kemudian juga aplikasi dalam GamesMAX seperti Free Fire, MLBB, AoV, PUBG Mobile, Line Lets Get Rich, Marvel Super War, dan Rise of Nowlins.

Begitu juga dengan aplikasi yang masuk dalam MusicMAX seperti LangitMusik, Joox, Smule, Spotify, Svara, Resso, serta aplikasi pesan instan WhatsApp dan Line, dan e-commerce meliputi Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

3 dari 3 halaman

Tingkatkan Adopsi Gaya Hidup Digital

“Diharapkan, Paket Halo Unlimited dapat memperdalam adopsi gaya hidup digital pelanggan, sekaligus mengajak lebih banyak pelanggan untuk menjalani gaya hidup digital yang memberikan banyak kemudahan dalam kehidupan sehari-hari," katanya.

Telkomsel juga memungkinkan pelanggan migrasi dan pelanggan baru untuk mendaftar dengan mengunjungi Grapari yang telah menjalankan protokol kesehatan.

Ke depannya, Paket Halo Unlimited juga akan hadir di aplikasi MyTelkomsel dan USSD Menu Browser (UMB) dalam waktu dekat.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.