Sukses

Onic ESports Juarai Turnamen Geforce Colorful Valorant Attack, Kantongi Rp 5 Juta

ONIC ESports berhasil meraih gelar juara dalam turnamen eSports Geforce Colorful Valorant Attack yang diselenggarakan pada Minggu, (1/11/2020).

Liputan6.com, Jakarta Turnamen eSports Geforce Colorful Valorant Attack telah selesai digelar pada Minggu, (1/11/2020). Kali ini, tim ONIC ESports berhasil menyandang gelar juara.

Menurut keterangan resmi yang diterima, ONIC ESports ini berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp 5 juta plus satu unit Colorful Geforce GAME RTX 2060 ULTRA-V.

Komunikasi dan strategi yang solid adalah kunci dari tim ONIC Esports untuk mengalahkan semua lawannya dari babak kualifikasi hingga partai final. Mereka sukses menyisihkan puluhan tim eSports terkuat Tanah Air.

Sementara itu, Reckless Lads harus puas dengan di posisi runner up dan memeroleh uang tunai senilai Rp 3 juta, serta satu unit Colorful Geforce GTX 1660 Super 8G-V. Di posisi ketiga ada ROC PRO TEAM yang mendapat uang tunai Rp 1 juta serta satu buah Colorful Geforce GTX 1650 NB 4G.

Untuk menyaksikan tayangan ulang babak grand final dan laga puncak Geforce Colorful Valorant Attack, Anda bisa langsung streaming di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.