Sukses

Bocoran Spesifikasi Oppo K7x

Oppo akan merilis K7x pada 4 November 2020. Bocoran mengenai spesifikasinya pun beredar menjelang hari pengumumannya.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo akan merilis K7x pada 4 November 2020. Bocoran mengenai spesifikasinya pun beredar menjelang hari pengumumannya.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (3/11/2020), Oppo K7x muncul di benchmark platform, Geekbench. Smartphone tersebut memiliki nomor model PERM00.

Berdasarkan keterangan, Oppo K7x diperkuat chipset Dimensity 720 5G. Selain itu ia juga diketahui memiliki RAM 8GB dan berbasis pada Android 10.

Sebelumnya, bocoran dari Oppo mengungkapkan bahwa smartphone tersebut memiliki 108Hz touch sampling rate untuk meminimalkan input lag.

Selain itu juga terdapat punch hole di sudut kiri atas layar, dan pemindai sidik jari di sisi kanan perangkat. Tombol volume akan berada di sisi kiri Oppo K7x.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Lain

Smartphone ini sebelumnya diduga muncul di situs web Tenaa dengan baterai 5.000 mAh, dan layar 6,5 inci resolusi Full HD+.

Oppo juga melengkapinya dengan empat kamera belakang dan satu LED flash.

3 dari 3 halaman

Harga

Oppo akan mengungkapkan lebih banyak soal smartphone ini pada 4 November 2020. Perusahaan pun diprediksi akan mengumumkan harga jualnya.

Waktu peluncuran di pasar belum diketahui.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini