Sukses

Sambut Ulang Tahun ke-51, Samsung Rilis Galaxy Buds Edisi Khusus

Samsung hari ini menandai kiprah perusahaan yang kini berusia 51 tahun dengan merilis Galaxy Buds Live edisi khusus.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung hari ini menandai kiprah perusahaan yang kini berusia 51 tahun. Untuk merayakan hari jadinya ke-51 ini, Samsung Electronic menghadirkan Galaxy Buds Live edisi khusus dalam jumlah terbatas.

Adapun Galaxy Buds Live khusus ini hadir dengan warna Mystic Blue. Menurut Product Marketing Manager Samsung Mobile, SEIN, Leo Hendarto Marathon, warna baru ini membubat penggunanya tampil stylish sekaligus mendapat pengalaman audio yang apik.

"Selama 51 tahun, Samsung senantiasa percaya bahwa teknologi diciptakan untuk mempermudah penggunanya dalam menjalankan keseharian mereka. Berdasarkan filosofi itu, Samsung selalu berpegang pada kebutuhan dan masukan konsumen di seluruh dunia," tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (1/11/2020).

Galaxy Buds Live sendiri disebut membawa angin segar bagi pasar True Wireless Stereo, sebab earphone ini hadir dengan desain 'open type' yang juga pertama kali diadopsi di Galaxy Buds. 

Selain itu, earphone TWS ini hadir dengan desain yang membuatnya tetap nyaman digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Hal itu dimungkinkan sebab dengan desain 'open-type', earphone ini memungkinan adanya sirkulasi udara di lubang telinga.

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, Samsung juga menyertakan fitur Active Noise Cancellation. Fitur ini memanfaatkan gelombang suara untuk meminimalisir suara dari lingkungan sekitar, seperti suara motor atau hujan. 

Galaxy Buds Live edisi khusus ini tersedia secara eksklusif dalam jumlah terbatas di toko online Samsung.com dengan harga Rp 2.599.000. Nantinya, pembelian hingga 10 November 2020 akan mendapatkan cashback Rp 400.000 jika disertai dengan pembelian smartphone atau tablet tertentu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukung Hidup Baru saat Pandemi, Samsung Rilis 3 Produk Rumah Tangga Hemat Daya

Sebelumnya, Samsung meluncurkan rangkaian produk rumah tangga untuk mendukung gaya hidup baru bagi orang Indonesia.

Seperti diketahui, saat ini sebagian besar kegiatan masyarakat dilakukan di rumah, baik itu bekerja ataupun sekolah.

Ketiga produk ini diyakini bisa memastikan kehidupan di rumah menjadi lebih sehat, bersih, dan nyaman.

Adapun produk yang dirilis mulai dari lemari pendingin Multidoor RF60, mesin cuci Top Loader Inverter, dan vacuum cleaner Samsung Jet.

Product Marketing Manager Home Appliances Samsung Electronics Indonesia, Hendry Wijaya, mengatakan di kondisi pandemi saat ini muncul berbagai kebiasaan baru yang menunjang kesehatan, misalnya membeli bahan makanan dan memasak di rumah atau membersihkan seluruh isi umah.

"Dengan ketiga produk rumah tangga inovasi Samsung ini, kebersihan dan kesehatan terjaga tanpa mengabaikan produktivitas. Produk ini mempersiapkan kita untuk menyambut kehidupan yang baru," kata Hendry dalam peluncuran produk home appliances secara virtual, Selasa (27/10/2020).

3 dari 3 halaman

Deretan Produk Baru Samsung

Untuk mengetahui deretan produk yang baru saja diluncurkan Samsung, berikut ini daftar lengkapnya : 

1. Lemari Pendingin Samsung RF60

Kulkas MultidoorRF60 memiliki kapasitas 611 liter yang terbagi menjadi satu kompartemen chiller atau fridge di atas, satu freezer di bagiann bawah, dan satu kompartemen yang dapat diubah suhunya dari 2 hingg minus (-) 23 derajat.

Banyaknya ruang di kulkas ini ideal untuk menyimpan berbagai jenis makanan berbeda.

Lemari pendingin ini juga didukung triple cooling system, di mana, ketiga kompartemen memiliki evaporator dan kipas independen, sehingga suhunya konsisten, aroma makanan di tiap kompartemen tidak tercampur, dan rasa dan kualitas bahan makanan pun tidak berubah.

2. Mesin Cuci Top Loader Inverter

Mesin cuci ini dilengkapi tempat deterjen magic dispenser untuk menciptakan pusaran air yang kuat saat melarutkan deterjen, menyebarkannya secara merata, dan diklaim mampu mengurangi residu deterjen pada pakaian.

Perangkat ini juga ditambah teknologi Wobble yang menghasilkan aliran air multiarah di dalam tabung. Aliran ini membuat pakaian tercuci bersih sekaligus tidak merusak kain atau pakaian terlilit.

3. Samsung Vacuum Cleaner Jet

Seperti namanya, fungsi Samsung Jet adalah membersihkan rumah, mulai dari penghisapan debu hingga pembuangannya. Samsung Jet juga menghindarkan debu tertiup kembali ke dalam rumah.

Vacuum cleaner ini dilengkapi digital invertor motor yang memberikan efisiensi energi tinggi dengan daya input 510W akan menghasilkan daya hisap hingga 150W.

Dengan daya hisap kuat yang dipadukan struktur jet cyclone, vacuum cleaner ini bisa menangkap debu besar dan debu halus.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini