Sukses

PMPL SEA Season 2 Sukses Digelar, PUBG Corp Beri Kejutan untuk Gamer

Menunjukkan apresiasi terhadap penggemar setianya, PUBG Corp dan Tencent memberikan kejutan terhadap pemain setia mereka di dalam gim.

Liputan6.com, Jakarta - PUBG Corp dan Tencent baru saja menggelar perhelatan turnamen esports terbesar mereka di Asia Tenggara, yakni PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA) Season 2.

Pada turnamen tersebut, tim esports asal Indonesia Bigetron Red Aliens dinobatkan sebagai juara.

Selain Bigetron Red Aliens, 5 tim peringkat teratas dalam turnamen itu juga akan berkompetisi di PUBG Mobile Global Championship Season Zero pada bulan November mendatang.

Digelar secara live streaming di halaman resmi PUBG Mobile Esports di Facebook Gaming dari tanggal 23 hingga 25 Oktober 2020 kemarin, turnamen ini nyatanya berlangsung sangat meriah dan tanpa diduga.

Turnamen esports PUBG Mobile itu berhasil meraup jumlah penonton online lebih dari 400 ribu orang, jauh melebih target, sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Sabtu (31/10/2020).

Merayakan keberhasilan tersebut, pengembang menunjukkan apresiasi terhadap penggemar setianya dengan memberikan sebuah Special In-game Awards berupa Custom Crate dan sebuah Parasut Eksklusif di dalam PUBG Mobile.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Event Khusus di PUBG Mobile

PUBG Mobile Pro League Season 1 (FOTO / PMPL)

Untuk tetap menjaga euforia kemenangan, PUBG Mobile juga menyelenggarakan sebuah event bertajuk “Fight For Glory”.

Di event ini, para pemain yang mampu menyelesaikan misi khusus, mulai 26 Oktober hingga 1 November 2020 mendatang, akan mendapatkan berbagai macam Special In-game Awards permanen.

Adapun hadiah tersebut, termasuk Fireworks, Royale Pass Point, Cake, Helmet dan juga Outfit eksklusif.

Sedangkan, pemain yang memainkan mode rank dari 30 Oktober hingga 1 November 2020, akan memiliki kesempatan untuk naik ke ranking lebih tinggi, karena dalam 3 gim yang dimainkan di awal permainan, point pemain tidak akan terpotong walaupun ia kalah.

3 dari 3 halaman

Bigetron Red Aliens Juarai PMPL SEA Finals Season 2

Bigetron RA keluar sebagai juara turnamen PUBG Mobile PMPM SEA Finals Season 2. (Dok. Instagram/Bigetron Esports)

Perhelatan turnamen esports PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA) Finals Season 2 usai digelar pada Minggu 25 Oktober 2020.

Usai melalui pertandingan yang panas selama tiga hari (23-25 Oktober), dari 16 tim yang bertarung di babak final Bigetron Red Aliens akhirnya keluar sebagai juara PMPL SEA Finals Season 2.

Menggantikan Yoodo Gank, tim asal Malaysia yang menjuarai Season 1, tim Asal Indonesia ini berhak hadiah utama sebesar USD 30.000 atau kurang lebih Rp 450 juta rupiah. Demikian yang dikutip dari keterangan resminya, Senin (26/10/2020).

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.