Sukses

Top 3 Tekno: Kemeriahan Maulid Nabi di Twitter Jadi Sorotan

Artikel tentang kemeriahan warganet di Twitter dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang kemeriahan warganet di Twitter dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Selain itu, dua artikel lainnya yang turut menyedot perhatian pembaca adalah artikel tentang induk dari EVOS Sports yang mengumumkan meraih pendanaan serta artikel mengenai fakta unik terkait trending topic di Twitter.

Selengkapnya simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Warganet Sambut Kemeriahan Maulid Nabi di Twitter

Umat Muslim pada hari Kamis (29/10/2020) memperingati Maulid Nabi, yang merupakan hari lahir Nabi Muhammad SAW. Kemeriahan peringatan Maulid Nabi ini juga terasa di ranah internet.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Kamis (29/10/2020), #MaulidNabi saat artikel ini ditulis berada di peringkat kedua Indonesia trend di Twitter. Berbagai ucapan dan doa pun mengalir dari warganet.

Berikut beberapa twit #MaulidNabi tersebut:

Selengkapnya klik di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Induk EVOS Esports Umumkan Raih Pendanaan Rp 175 Miliar

EVOS Esports melalui perusahaan induk Attention Holding (ATTN) baru saja mengumumkan telah mendapatkan suntikan dana investasi sebesar USD 12 juta (Rp 175 miliar) untuk pendanaan Seri B.

Adapun pendanaan ini dibuka setelah kurang dari setahun pendanaan Seri A yang dilakukan November 2019.

Pendanaan ini dipimpin oleh Korea Investment Partners yang diikuti beberapa perusahaan lain, seperti Mirae Asset Ventures, Woowa Brothers, Indogen Capital, PT Surya Semesta Internusa, termasuk Selera Capital.

Perusahaan lain yang juga ikut serta dalam pendanaan ini adalah Mandiri Investments Singapore, Jagartha Capital, Insignia Ventures Partners selaku investor awal dan beberapa perusahaan keluarga lain di Asia Tenggara maupun Jepang.

Selengkapnya klik di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Wajib Tahu, Ini 8 Fakta Unik Soal Trending Topic di Twitter

Twitter adalah salah satu media sosial yang paling berpengaruh di dunia. Hampir semua hal yang terjadi di sekitar kita muncul di Twitter.

Penggunanya pun memiliki latar belakang beragam dan unik, sehingga segala jenis percakapan dan opini tercipta.

Hal tersebut menginspirasi Twitter untuk terus memperbarui kebijakan, proses, teknologi, dan alat untuk memastikan semua orang dapat berpartisipasi pada percakapan publik dengan bebas dan aman.

Salah satu fitur Twitter paling diketahui pengguna adalah trending topic. Akan tetapi, tak banyak yang mengerti bagaimana fitur itu bekerja.

Untuk memahami lebih lanjut cara kerjanya, berikut ini 8 hal yang perlu kamu ketahui tentang trending topic di Twitter.

1. Algoritma

Menurut keterangan resmi Twitter, Kamis (29/10/2020), tren ditentukan oleh algoritma. Secara otomatis, tren disesuaikan untuk pengguna berdasarkan akun yang mereka ikuti, minat, dan lokasi kamu.

Selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini