Sukses

Masa Pre-registrasi Perfect World Mobile Dibuka hingga 4 November

Bagi kamu yang ingin melakukan pre-registrasi, VNG membuka pendaftaran melalui situs resmi Perfect World Mobile VNG.

Liputan6.com, Jakarta Gim bergenre masively multiplayer online role-playing game (MMORPG) yang dulu sempat populer di kalangan gamer PC kini kembali hadir di platform mobile dengan judul Perfect World Mobile.

Gim ini rencananya akan dibawa oleh publisher asal Vietnam, VNG, ke Indonesia dalam waktu dekat. VNG terlebih dahulu menggelar masa pre-registrasi yang dibuka sejak 28 Oktober 2020.

Bagi kamu yang ingin melakukan pre-registrasi, VNG membuka pendaftaran melalui situs resmi Perfect World Mobile VNG di http://perfectworld.vng.games/pra-registrasi.

"Suatu kebanggan bagi kami untuk bisa menghadirkan Perfect World Mobile ke tengah-tengah pecinta gim di Indonesia. Hadirnya gim ini menjadi bentuk komitmen kami untuk senantiasa memberikan hiburan berkualitas, dalam hal ini gim mobile, bagi masyarakat Indonesia," kata Project Manager Perfect World Mobile Steven Tjia, melalui keterangannya, Kamis (29/10/2020).

Steven Tjia menambahkan pihaknya berharap kehadiran Perfect World Mobile bisa diterima dengan baik oleh gamer di Indonesia, terutama gamer Perfect World. Untuk diketahui, VNG akan membuka masa pre-registrasi hingga 4 November 2020.

Para pemain yang melakukan pre-registrasi akan mendapat keuntungan, di mana nanti pada saat memulai bermain Perfect World Mobile, bisa mengklaim hadiah yang tentunya akan membantu para PW Heroes (sebutan pemain Perfect World) untuk memulai petualangan di dunia Perfect World.

Antara lain adalah Skin: Charming Youth (7 Hari), Mirage Stone x5, dan Overhaul Gem x5.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bawa Nuansa Nostalgia

Perfect World Mobile adalah sebuah permainan, di mana para Heroes dapat terbang dalam dunia fantasi magis atau berpartisipasi dalam pertempuran di tiga tempat yakni di udara, darat, dan laut.

Meski hadir dalam bentuk gim mobile, Perfect World Mobile tetap mempertahankan semua bagian terbaik dari versi PC dan memberikan pengalaman terbaik bagi gamer yang ingin bernostalgia.

Sebagai contoh, kamu bisa memilih semua ras dan kelas yang ada di Perfect World versi PC. Dengan demikian, kamu masih dapat merasakan sensasi bermain yang sama seperti di masa PC dulu dengan platform-nya yang berbeda.

 

3 dari 3 halaman

Penyempurnaan di Sejumlah Sektor

Meski memiliki unsur yang klasik dari Perfect World sebelumnya, Perfect World Mobile menyuguhkan penyempurnaan di sejumlah sektor, salah satunya fitur terbang.

Fitur terbang juga merupakan salah satu elemen yang direproduksi secara "sempurna" di Perfect World VNG, di mana pemain dapat dengan bebas menjelajahi dunia Perfect World yang unik.

Bahkan fitur "auto-battle" di Perfect World dianggap sebagai intervensi baik, sehingga tidak mengubah struktur gameplay role-playing yang rumit seperti aslinya.

Grafik 3D juga menjadi unggulan dalam Perfect World Mobile karena versi ini dilengkapi teknologi grafik dengan kualitas tertinggi untuk menghadirkan rasa nyaman sekaligus kesenangan dalam bermain gim.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini