Sukses

Ini Spesifikasi Mi Watch Lite

Mi Watch Lite milik Xiaomi muncul di database Federal Communications Commission (FCC).

Liputan6.com, Jakarta - Vendor smartphone terus meramaikan pasar smartwatch. Xiaomi merupakan salah satu yang sedang menyiapkan smartwatch baru.

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (28/10/2020), Mi Watch Lite milik Xiaomi muncul di database Federal Communications Commission (FCC). Sejumlah spesifikasi dan desainnya pun terungkap.

Mi Watch Lite kemungkinan akan meluncur sebagai Redmi Watch di sejumlah pasar seperti Tiongkok.

Berdasarkan keterangan yang ada, Mi Watch Lite memiliki layar persegi empat dan satu tombol di sisi kanan. Layar smartwatch tersebut berukuran 1,41 inci, serta dilengkapi fitur GPS, desain swim-proof, dan pelacakan detak jantung 24 jam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Lain

Smarwatch ini juga memiliki baterai 230mAh dengan pengisian daya 5W. Pengguna nantinya bisa menghubungkan smartphone dengan smartwatch ini melalui Bluetooth 5.1.

Smartphone yang kompatibel adalah berbasis OS Android 4.4 ke atas. Sementara untuk iPhone yaitu dengan iOS 10 ke atas.

3 dari 3 halaman

Waktu Peluncuran

Selain itu, juga terdapat keterangan beberapa mode olahraga, tapi tidak ada rinciannya. Smartwatch ini memiliki nomor model REDMIWT02, dan akan meluncur dengan merek Redmi di beberapa pasar tertentu.

Selain dari FCC, smartwatch ini dilaporkan sudah mengantongi sejumlah sertifikasi lain. Hal ini mengindikasikan waktu peluncurannya yang semakin dekat.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini