Sukses

Jangan Tunggu Damage! Yuk Top Up Mobile Legend dan Menangin Samsung S10+

Semakin sering transaksi di DANA untuk mengganti hero dan membeli item, kamu berkesempatan mendapatkan Samsung Galaxy S10+.

Liputan6.com, Jakarta Mobile Legends adalah salah satu gim online terpopuler di Indonesia. Berdasarkan data dua tahun lalu dari Moonton Indonesia, pengguna aktif bulanan Mobile Legends mencapai 50 juta pengguna aktif. Wow! 

Nah jika kamu salah satunya, pasti sudah tahu dong strategi apa saja yang harus dilakukan untuk memainkan gim ini? Ya, bermain Mobile Legends memang dituntut menggunakan otak. 

Itu karena kamu dituntut mencari strategi yang terbaik dalam tim agar bisa menghasilkan kemenangan. Tapi jika kamu adalah gamers sejati, pasti tahu item-item apa saja yang dibutuhkan ketika mau mulai nge-war

Nah dari sekian banyak item yang dibuka di setiap levelnya, ada baiknya jika kamu menaikan skill bertarung di arena dengan menggunakan hero berbeda. 

Pastikan kamu sudah tahu, kira-kira hero mana yang akan dimainkan lebih dulu. Penentuan hero ini menjadi strategi terbaik, agar formasi war dengan tim jadi lebih imbang. Kemudian pilihlah hero tangguh sebagai alternatif. 

Misalnya di awal kamu menggunakan hero Balmond yang mampu memberikan damage cukup tinggi terhadap lawan. Nah agar memberikan perlawanan baik ke musuk, pastikan kamu menggunakan emblem, skill, atau item build dengan tepat. 

Nah semakin sering kamu mengganti hero dan membeli item dengan penentuan strategi yang tepat, kamu makin berpeluang untuk memang lho! Oh ya kemenangan itu bukan sekadar naik level lho, kamu juga berkesempatan mendapatkan Samsung Galaxy S10+ jika melakukan top up item game di DANA. 

Caranya ngedapetin smartphone canggih itu gampang kok! Ikuti langkah berikut ini ya: 

  1. Pastikan kamu memiliki akun DANA
  2. Lakukan transaksi top up games sebanyak-banyaknya pada aplikasi dan website DANA
  3. Setiap transaksi akan terhitung sebagai satu tiket undian

Dengan mengikuti langkah tersebut, kamu akan berpeluang mendapatkan undian Samsung Galaxy S10+ dan berhak mendapatkan Skin Epic Item Mobile Legends. Oh ya, undian ini berlaku untuk dua orang pemenang lho! 

Menariknya lagi, jika kamu pengguna baru DANA dan bertransaksi di DANA Games pada periode promo berlangsung (sampai 30 Oktober) akan mendapatkan 10 tiket undian. Informasi selengkapnya klik di sini

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.