Sukses

Resmi Rilis, Vivo Y20s Dijual Rp 3,1 Juta

Vivo resmi menjual smartphone terbaru Vivo Y20s dengan harga Rp 3,1 jutaan.

Liputan6.com, Jakarta - Vivo menghadirkan smartphone terbaru Vivo Y20s. Sebelumnya produk ini sudah dijual secara pre-order.

Kini, para konsumen bisa membeli langsung produk tersebut seharga Rp 3,1 juta di Vivo official store, retail partner, dan e-commerce mitra Vivo.

"Lini seri Y merupakan varian yang kami hadirkan untuk memberi pilihan kepada konsumen setia vivo yang membutuhkan smartphone dengan performa mulus dan juga peduli dengan desain kekinian, tapi dengan harga yang kompetitif di kelasnya," kata Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam keterangan Vivo yang diterima Liputan6.com, Selasa (27/10/2020).

Vivo Y20s sendiri memiliki layar 6,51 inci dengan desain notch yang memuat kamera selfie 8MP.

Sedangkan di bodi belakang terdapat tiga kamera utama dalam sebuah frame yang diletakkan di sisi kanan atas perangkat. Masing-masing adalah kamera utama 13MP, kamera bokeh 2MP, dan kamera macro 2MP.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vivo Y20s

Perangkat ini dibekali RAM 8GB dan memori internal 128GB. Jika kurang, ruang penyimpanan bisa ditambah hingga 256GB menggunakan memori eksternal. Perangkat ini diperkuat dengan chipset Snapdragon 460.

Smartphone ini juga didukung baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 18W. Vivo Y20s juga memiliki teknologi reverse charging yang bisa membuat smartphone jadi powerbank untuk mengisi ponsel lainnya.

Didukung Android 10, Vivo Y20s menggunakan FunTouch OS 10,5 yang diklaim menawarkan pengalaman penggunaan yang mulus.

3 dari 3 halaman

Opsi Warna dan Fingerprint Scanner

Vivo Y20s hadir dalam dua opsi warna yakni Purist Blue dan Obsidian Black. Mengusung desain ramping 4,8mm, Vivo Y20s diklaim nyaman digenggam.

Memiliki desain tipis, fitur keamanan fingerprint scanner ditempatkan di sisi samping yang mampu membuka kunci layar dalam 0,22 detik.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.