Sukses

Redmi Note 9 Kini Hadir dalam Warna Onyx Black, Harganya Mulai Rp 2,2 Jutaan

Xiaomi menghadirkan warna baru untuk Redmi Note 9, yakni Onyx Black yang dibanderol mulai Rp 2,2 jutaan.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi menghadirkan pilihan warna baru untuk Redmi Note 9. Varian warna yang dimaksud adalah Onyx Black.

Warna baru ini melengkapi pilihan warna bagi smartphone empat kamera ini. Rencananya, Redmi Note 9 Onyx Black akan tersedia di seluruh kanal penjualan pada pekan ini.

Dalam keterangan yang diterima Selasa (27/10/2020), penjualan eksklusif Redmi Note 9 Onyx Black dilakukan via official store Blibli.com sejak kemarin, 26 Oktober 2020. Selain itu, penjualan juga sudah dilakukan melalui Mi Store dan mi.com.

Penjualan oleh official store Xiaomi di mitra e-commerce lainnya akan mengikuti pada tanggal 27 Oktober.

Kemudian, penjualan untuk seluruh toko fisik dilakukan mulai tanggal 31 Oktober. Redmi Note 9 bisa didapatkan mulai dari harga Rp 2,2 jutaan.

Sekadar informasi, warna Onyx Black menjadi pilihan warna terbaru setelah tiga warna yang diperkenalkan saat peluncuran yakni Midnight Grey, Forest Green, dan Polar White. Adapula Sunset Red yang dirilis kemudian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampilan Premium

Warna hitam yang digunakan pada varian Onyx Black sendiri menghasilkan refleksi saat disorot cahaya dan menjadikannya tampak premium.

Untuk spesifikasi, Redmi Note 9 ditenagai Helio G85, baterai 5.020 mAh disertai pengisian cepat 18W serta layar 6,53 inci FHD+ dengan DotDisplay dan dilindungi Gorilla Glass 5.

3 dari 3 halaman

Terjual 20.000 Unit Selama 4 Jam

Smartphone ini disebut cukup populer. Pasalnya ketika diperkenalkan pertama kali, Redmi Note 9 diklaim dipesan sebanyak 20.000 unit lebih dalam waktu empat jam sejak sesi pre-order dibuka.

Redmi Note 9 hadir dalam dua versi RAM, yakni RAM 4GB dan memori 64GB yang dijual Rp 2,249 juta serta varian RAM 6GB dan memori 128GB yang dijual Rp 2,649 jutaan.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini