Sukses

Acer Boyong Deretan Monitor Gaming Predator dan Nitro Anyar ke Indonesia

Acer memperkenalkan rangkaian monitor gaming terbaru yang masuk dalam keluarga Predator dan Nitro.

Liputan6.com, Jakarta - Acer memperkenalkan rangkaian monitor gaming terbaru yang masuk dalam keluarga Predator dan Nitro. Perangkat itu diklaim cocok untuk berbagai kalangan gamer, mulai dari kelas casual hingga profesional.

Salah satu monitor yang dirilis telah mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland Eyesafe, yang dirancang untuk menepis cahaya biru secara selektif sambil tetap mempertahankan warna jelas dan terang.

"Monitor gaming terbaru kami menampilkan teknologi terbaru di industri gaming untuk memberikan kinerja yang mulus dan nyaman," kata Victor Chien, President, Digital Display Business, Acer Inc melalui keterangan resminya, Selasa (27/10/2020).

Ia menambhkan, monitor Predator dan Nitro terbaru tersedia dalam berbagai desain dan ukuran sehingga jajaran monitor gaming ini dapat memenuhi keinginan siapa pun.

Adapun seri Predator yang ditawarkan adalah Predator XB3 Series yang ditujukan untuk pro gamer dan avid enthusiast, dengan menawarkan layar FHD (1920x1080) atau QHD (2560x1440).

Antara lain adalah Predator XB273U NV yang diklaim nyaman di mata dan Predator XB253Q GW yang menawarkan refresh rate hingga 280 Hz.

Juga ada Acer Predator XB323U GX dengan sugunan visual yang hidup dan Predator X34 GS untuk gamer yang memerlukan layar lengkung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seri Nitro

Sementara itu, seri Nitro yang dihadirkan Acer antara lain Nitro XV272U KV (QHD/2560x1440) dan Nitro XV272 LV (FHD/1920x1080) yang sangat ideal untuk gamer pemula yang ingin mendapatkan pengalaman gaming terbaik.

Kedua monitor itu bersertifikasi Eyesafe untuk membantu mencegah kelelahan mata dan memberikan kenyamanan tampilan, serta dudukan ergonomis yang memungkinkan gamers menemukan sudut pandang yang tepat dengan menyesuaikan kemiringan, sudut putar, ketinggian, dan poros monitor.

 

3 dari 3 halaman

Acer Ungkap Deretan Laptop Baru yang Sasar Profesional Muda

Sebelumnya, Acer menggelar acara tahunan mereka, next@acer, secara live streaming.

Pada acara tersebut, perusahaan asal Taiwan itu memperkenalkan rangkaian produk baru di salah satu seri laptop paling populer milik perusahaan, seperti Swift, Spin dan Aspire.

Mengusung prosesor Intel Core Generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe, deretan laptop baru Acer ini dirancang untuk mendorong desain PC ultra-portabel.

Tak hanya itu, seri pembaruan ini juga sudah dilengkapi dengan fitur intuitif, desain elegan, dan teknologi terbaru dalam balutan bentuk yang tipis dan ringan.

Seri pertama yang dibahas adalah Swift 3X. Acer menyematkan kartu grafis Intel® Iris Xe MAX baru yang dipasangkan dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11.

Dengan kombinasi ini, Acer Swift 3X menawarkan kemampuan unik dan kinerja yang bertenaga saat bepergian kepada profesional kreatif seperti fotografer dan YouTuber untuk bekerja sekaligus bermain gim.

“Seri Swift selalu hadir mendorong batas inovasi, mencoba memasukkan kekuatan sebanyak-banyaknya ke dalam bentuk seportabel mungkin,” kata Jerry Kao, Co-COO, Acer Inc, sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Jumat (23/10/2020).

Memiliki desain modern dan ringan, Swift 3X yang berlayar 14 inci FHD IPS ini memiliki bobot 1,37 kg dengan daya tahan baterai hingga 17,5 jam.

Swift 3X juga dilengkapi dengan banyak port, termasuk USB-C, Thunderbolt 4 dan USB 3.2 Gen 2, memastikan transfer data yang cepat dan nyaman.

Kemudian ada Acer Spin 5, Acer Spin 3, dan Acer Aspire 5. 

(Isk/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.