Sukses

Duo Realme Narzo 20 Siap Sambangi Pasar Indonesia

Selain lini Narzo 20, Realme juga akan menghadirkan sejumlah produk AIoT besutannya ke pasar Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Realme baru saja memastikan akan meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia, yakni Narzo 20 dan Narzo 20 Pro. Bersama dengan smartphone tersebut, Realme juga akan memboyong sejumlah produk AIoT besutannya ke Tanah Air.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (26/10/2020), sejumlah produk AIoT yang akan dihadirkan adalah Realme Buds Air Pro, Realme Watch S, Realme Smart Cam 360, Realme Sonic Electric Toothbrush dan Realme Power Bank 2i.

Kehadiran produk ini akan dikemas lewat acara pelancuran yang bertajuk 'Leap to Next Gen'. Menurut Realme ini, peluncuran ini merupakan komitmen tertinggi Realme untuk memberikan pengalaman gaya hidup pintar dengan teknologi terkini bagi anak muda Indonesia.

"Peluncuran Leap to Next Gen adalah komitmen tertinggi kami untuk memberikan pengalaman bagi setiap anak muda Indonesia agar mereka dapat menikmati gaya hidup baru yang pintar dengan trendsetting technology," tutur Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi.

Sebagai informasi, seri Realme Narzo sendiri diketahui mendapat respons positif pasar terutama untuk urusan gaming dan hiburan. Karenanya, Realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro kembali menawarkan hal tersebut sebagai andalannya.

Kedua smartphone itu akan tersedia secara ekslusif untuk penjualan online. Untuk kemampuannya, smartphone ini disebut akan hadir dengan 65SuperDart Charge, 90Hz Ultra Smooth Display, prosesor gim bertenaga, dan baterai besar.

Adapun acara peluncuran Realme Narzo 20 dan produk lainnya ini akan digelar pada 5 November 2020 pukul 13.00. Acara peluncuran ini dapat disaksikan di kanal YouTube, Twitter, Instagram, dan Facebook Realme Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Realme 7 Pro Resmi Masuk Indonesia, Cek Harganya

Sebelumnya, Realme juga resmi memperkenalkan Realme 7 di Indonesia. Kehadiran smartphone ini melengkapi Realme 7 dan Realme 7i yang lebih dulu diperkenalkan.

Mengusung nama Pro, Realme menyertakan kemampuan flagship di smartphone ini. Adapun kemampuan yang dimaksud adalah 65W SuperDart Charge. 

Menurut Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, kemampuan pengisian daya super cepat ini dimungkinkan Realme 7 Pro menerapkan sel ganda 3C.

"Jadi, smartphone ini memiliki dua baterai 3C yangdengan kapasitas masing-masing 2.250, sehingga pengisian daya dapat dilakukan lebih cepat," tuturnya saat peluncuran Realme 7 Pro secara online, Rabu (14/10/2020).

Kemampuan pengisian daya di smartphone ini juga didukung optimalisasi algoritma yang sudah ditingkatkan. Proses pengisian daya juga sudah dikendalikan, sehingga bisa menjaga kestabilan suhunya.

Lantas, berapa harga dari Realme 7 Pro di Indonesia? Felix mengungkap harga smartphone ini adalah Rp 4.999.000. 

3 dari 3 halaman

Ikut Luncurkan Realme C17

Selain Realme 7 Pro, Realme juga memperkenalkan Realme C17. Public Relation Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca, menuturkan smartphone ini merupakan varian paling tinggi yang pernah ada di lini C.

"Kami menghadirkan kapasitas terbesar di seri C dan di kelasnya. Sebab, smartphone ini memiliki RAM 6GB dan memori internal 256GB," tuturnya.

Selain itu, smartphone ini juga dibekali refresh rate 90Hz yang diklaim mampu membuat pengalaman memakai smartphone lebih smooth, terutama mereka yang senang bermain gim.

Realme C17 menggunakan chipset Snapdragon 460 dan didukung baterai 5.000mAh. Realme turut membekalinya ini dengan fitur fast charging 18W. 

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.