Sukses

Inifinix Hot 10 Dibanderol Mulai Rp 1,5 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Smartphone Infinix Hot 10 yang menyasar pengguna pecinta gim mobile ini dijual mulai Rp 1,5 jutaan dan hadir dalam dua varian.

Liputan6.com, Jakarta - Infinix resmi merilis kehadiran smartphone terbarunya yakni Infinix Hot 10. Smartphone yang menyasar pengguna pecinta gim mobile ini dijual mulai Rp 1,5 jutaan dan hadir dalam dua varian.

Varian pertama adalah RAM 4GB dan memori internal 64GB yang dijual Rp 1.599.000 dan varian RAM 4GB dengan memori internal 128GB yang dijual Rp 1.799.000 pada penjualan perdananya. 

Perangkat ini rencananya mulai dijual perdana di e-commerce Lazada Indonesia pada 23 Oktober 2020.

Sekadar informasi, harga asli masing-masing untuk versi RAM 4GB/64GB adalah Rp 1.749.000 dan versi RAM 4GB/128GB adalah Rp 1.999.000.

Country Marketing Manager Infinix Smartphone Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan, dengan inovasi dari Infinix, ia berharap anak muda bisa jadi pemimpin dalam gim yang mereka ikuti.

"Melalui dukungan dan inovasi dari Infinix, pengguna bisa tetap produktif dengan spesifikasi terkini namun dengan harga yang terjangkau. Hal itu juga yang akhirnya membawa perusahaan memperkenalkan Infinix Hot 10 secara resmi di Indonesia," kata Sergio dalam keterangan yang diterima, Kamis (22/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi

Ia mengatakan, Infinix seri Hot merupakan seri terlaris dan ditunggu penggunanya karena spesifikasi yang mumpuni.

Sekadar informasi, Infinix Hot 10 memiliki layar seluas 6,78 inci dengan punch hole di bagian kiri atas layar.

Untuk mendukung performa gamingnya, smartphone ini ditopang dengan chipset gaming Helio G70.

Performanya juga didukung baterai berkapasitas 5.200 mAh dan dibekali dengan Power Marathon Technology. Berbekal teknologi ini, baterai smartphone diyakini bisa lebih hemat.

Soal audio, Infinix Hot 10 didukung dengan DTS Sound. Dengan begitu, permainan gim bisa lebih terasa seru dan menggelar.

3 dari 3 halaman

Kamera

Beralih ke kamera, Infinix Hot 10 didukung empat kamera utama, salah satunya adalah 16MP berbekal AI. Sisanya ada kamera makro 2MP, depth 2MP, dan kamera QVGA untuk mendukung foto low light.

Sementara kamera depan menggunakan lensa 8MP wide angle, yang memungkinkan pengguna dapat memotret pemandangan lebih luas.

“Dibekali dengan chipset khusus gaming, Infinix Hot 10 mengajak pengguna untuk lebih semangat menjadi #AntiKalah dalam kehidupan gadget mereka sehari-hari. Apalagi di masa pandemi ini, banyak yang harus melakukan kegiatannya melalui online seperti bekerja dan belajar," kata CEO Infinix Indonesia Bruno Li

Bruno Li menyebut, dengan spesifikasi yang ditawarkan, ia berharap Infinix Hot 10 bisa membuat kesibukan saat bekerja atau belajar online menjadi lebih menyenangkan.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.