Sukses

Penjual Custom Case dan Aksesori Ponsel Bertahan di Tengah Pandemi

Penjual custom case dan aksesori ponsel mampu bertahan meski di tengah pandemi Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 telah berdampak pada banyak hal dalam kehidupan kita. Masyarakat dipaksa untuk melakukan adaptasi kebiasaan baru dan pelaku bisnis pun mesti putar otak supaya bisnisnya tetap bertahan.

Sebagai pelaku bisnis yang menjual case ponsel dan aksesori pendukung lainnya, pendiri dari Cassion Store, Albert, mengaku bisnis yang dia geluti masih stabil meski di tengah pandemi Covid-19.

"Kami sangat bersyukur produk kami malah semakin laris. Di masa pandemi seperti ini, masyarakat diimbau untuk lebih banyak di rumah. Banyak kegiatan yang dilakukan secara online, milenial juga jadi lebih banyak menghabiskan waktu bermain di media sosial dan mereka butuh aksesori handphone supaya enggak bosan," tutur Albert.

Ponsel, kata Albert, juga perlu sentuhan artistik seperti aksesori atau case agar terlihat menarik. Selain itu, menurut dia, milenial lebih banyak bermain Instagram dan TikTok untuk mengusir kebosanan mereka.

Dia menilai dua media sosial ini lebih banyak menampilkan keindahan visual, yang mana aksesori termasuk di dalamnya.

"Milenial bermain Instagram dan TikTok itu memperlihatkan sesuatu yang artistik dalam bentuk gambar maupun video. Saat mereka memperlihatkan diri melalui kaca, otomatis smartphone mereka juga tampak. Jika diberi aksesori, ponsel akan terlihat lebih cantik, jadinya enggak basic," kata Albert.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Desain Kekinian

Lebih lanjut, Albert menyebut Cassion Store menawarkan kualitas baik dengan desain unik dan kekinian untuk menarik calon pembeli, terutama generasi milenial.

"Case milik kami kualitasnya premium, desainnya juga enggak monoton. Pokoknya, desainnya sudah disesuaikan dengan selera milenial. Kalau enggak suka sama desainnya, bisa custom desain sendiri. Jadi, pembeli bisa mengkreasikan desain case sesuka hati sesuai selera," ujar Albert.

Cassion Store juga menjual aksesori tambahan seperti fingergrip yang dirancang menarik. Albert menyebut harga jual case di Cassion Store mulai dari Rp 77 ribu yang dapat dipesan di situs web resmi www.cassionstore.id dan Instagram @cassion.store.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini