Sukses

Dijual Rp 899 Ribu, Advan Nasa Plus Siap Dukung Siswa Belajar Online

Advan menghadirkan smartphone baru untuk mendukung kegiatan belajar dari rumah yang dijual seharga Rp 899 ribu, beserta paket internet dan akses aplikasi Kelas Pintar.

Liputan6.com, Jakarta - Vendor lokal, Advan, menghadirkan smartphone baru Advan Nasa Plus untuk mendukung kegiatan belajar dari rumah. Kehadiran Advan Nasa Plus ini diklaim Advan, merupakan upaya memudahkan siswa untuk tetap efektif belajar secara online.

Advan Nasa Plus sendiri dipasarkan dengan harga cukup terjangkau, yakni Rp 899 ribuan. Paket penjualan Advan Nasa Plus termasuk bundling gratis kuota dan paket aplikasi Kelas Pintar untuk mendukung belajar online.

Advan Nasa Plus mengusung layar 5,5 inci yang didukung dengan WiFi dan jaringan 4G LTE. Dengan opsi koneksi tersebut pengguna bisa memakainya untuk sekolah online menggunakan Zoom, Google Meet, atau Google Class.

Perangkat ini mengusung RAM 2GB dengan memori internal 16GB yang bisa diperluas hingga 128GB menggunakan kartu microSD.

Advan Nasa Plus dibekali prosesor Quad Core 1.4GHz untuk menyokong kinerjanya. Smartphone ini memiliki daya baterai 3.000mAh yang diklaim cukup awet untuk mendukung belajar di rumah.

Advan Nasa Plus juga dilengkapi dengan fitur keamanan Face ID Security yang berfungsi membuka kunci smartphone dengan cepat.

Untuk mendukung video conference saat sekolah online, Advan Nasa Plus mengusung kamera selfie 2MP dan dua kamera utama, masing-masing 5MP dan 0,3MP. Kamera utama ini telah didukung kemampuan autofocus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bonus Kuota 360GB

CEO Advan Chandra Tansri mengatakan, kehadiran Advan Nasa Plus yang dibanderol dengan harga terjangkau dinilai bisa menunjang proses belajar di rumah.

"Dengan harga terjangkau, kuota internet yang mencukupi, fitur-fitur yang memadahi, Advan Nasa Plus dapat menunjang proses pembelajaran yang lebih efisien di rumah dan menjadi School Hero bagi siswa," kata Chandra dalam keterangan Advan, Selasa (20/10/2020).

Dengan harga yang ditawarkan, Advan Nasa Plus juga dilengkapi dengan kuota 360GB dari Smartfren untuk mendukung belajar onilne. Kuota internet Smartfren 360GB berlaku selama 24 bulan. Juga ditambah dengan paket gratis telepon ke sesama Smartfren.

3 dari 3 halaman

Dapat Akses Gratis ke Aplikasi Belajar Kelas Pintar

Siswa juga mendapatkan pelajaran dan latihan tambahan melalui bundling Kelas Pintar senilai Rp 825 ribu.

Dengan paket ini, siswa bisa mendapatkan solusi belajar dengan metode pintar dari ribuan materi belajar. Siswa juga akan mendapatkan latihan soal dan ujian dari jenjang SD, SMP, hingga SMA.

Founder dan CEO Kelas Pintar Fernando Uffie mengatakan, Kelas Pintar berkomitmen memastikan pendidikan berkualitas bisa dinikmati seluruh anak Indonesia.

Ia mengatakan, kerja sama dengan Advan bukan sekadar bundling produk, melainkan salah satu kontribusi dan kepedulian industri terhadap dunia pendidikan.

"Kami percaya kehadiran Advan Nasa Plus bisa menjadi solusi bagi dunia pendidikan karena bisa menjawab kebutuhan dunia pendidikan dalam hal produk dan akses data," kata Uffie.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini