Sukses

Ini Bocoran Desain Galaxy S21 dan Galaxy S21 Ultra?

Dalam video yang diunggah ke Twitter tersebut, Samsung membuat beberapa perubahan dalam hal bentuk frame kamera Galaxy S21 dan Galaxy S21 Ultra.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Samsung Galaxy S21 dengan nomor model SM-G9910 dilaporkan sudah mendapatkan persetujuan dari China Compulsory Certificate (3C).

Terkini, Steve Hemmerstoffer atau lebih dikenal dengan OnLeaks mengunggah sebuah video render smartphone seri penerus Galaxy S20 tersebut ke Twitter.

Dalam video yang diunggah ke akun Twitter @OnLeaks, tampaknya Samsung membuat beberapa perubahan dalam hal bentuk frame kamera belakang smartphone baru Samsung itu.

Dikutip dari @OnLeaks via BGR, Selasa (20/10/2020), modul kamera belakang Galaxy S21 ini akan lebih panjang ke bingkai bodi ponsel.

Pindah ke bagian depan smartphone, Galaxy S21 hadir dengan layar berukuran 6,2 inci dan sebuah punch hole untuk kamera selfie--serupa dengan Galaxy S20.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Galaxy S21 Ultra

Gambar render Galaxy S21. (Doc: Voice/ OnLeaks)

Selain itu, Steve juga membagikan gambar render pertama Galaxy S21 Ultra.

Bagian depan ponsel pun tidak mengalami perubahan besar, dengan layar 6,7 inci hingga 6,9 inci dilengkapi dengan desain punch hole untuk kamera selfie-nya.

Lalu bagaimana dengan bagian belakang smartphone ini? Walau prinsip desain Galaxy S21 Ultra ini masih serupa dengan seri sebelumnya, tetapi dengan modul kamera yang lebih besar.

 

3 dari 3 halaman

Usung 4 Lensa Kamera

Galaxy S20 FE mengusung tiga kamera utama di bodi belakang, frame kamera ini mirip dengan milik Galaxy Note 20 (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Hadir dengan empat lensa kamera, bukan hal yang tak mungkin setengah bagian belakang ponsel akan terpakai setengahnya untuk modul kamera ponsel.

OnLeaks menyebutkan, empat lensa tersebut antara lain lensa wide, ultra wide, dan dua lensa telefoto.

Diprediksi, Galaxy S21, Galaxy S21 Ultra, dan Galaxy S21 Plus akan diumumkan oleh perusahaan pada Januari 2021.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini