Sukses

Pendaftaran Program Microsoft for Startups hingga Akhir Oktober

Microsoft for Startups merupakan program global gratis yang didedikasikan untuk membantu startup B2B untuk meningkatkan skala perusahaan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft meluncurkan program yang menyasar pelaku startup, termasuk di Indonesia.

Melalui akun LinkedIn resminya, Microsoft mengumumkan membuka pendaftaran program kompetisi bertajuk "Highway to a 100 Unicorns."

"Apabila Anda [menjalankan] startup teknologi B2B atau ISV di Indonesia, daftar sekarang juga dalam acara ini," tulis Microsoft.

Microsoft for Startups merupakan program global gratis yang didedikasikan untuk membantu startup B2B untuk meningkatkan skala perusahaan mereka.

Pada praktiknya, perusahaan menyediakan akses ke teknologi canggih termasuk Azure dan GitHub Enterprise. Selain itu, perusahaan juga menawarkan jalur penjualan produk dan layanan efisien bersama ekosistem mitra perusahaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Halaman pendaftaran dan kriteria

Pendaftaran dibuka hingga 31 Oktober 2020 melalui https://www.growthenabler.com/highwayto100unicorns.

Sebetulnya, Microsoft memprioritaskan startup teknologi yang menyasar segmen B2B atau startup yang menyasar basis pelanggan Microsoft. Namun di luar itu, pendaftar baru untuk program ini juga diperbolehkan mendaftar berdasarkan kriteria berikut ini:

  • Menawarkan solusi teknis inovatif yang mendukung pelanggan dalam transformasi digital mereka
  • Telah beroperasi kurang dari tujuh tahun
  • Total pendapatan tahunan kurang dari USD 25 juta
  • Ada difase pendanaan Seed, Seri A, B, atau C

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.