Sukses

Bocoran soal Galaxy S21 Kembali Beredar

Informasi tentang Galaxy S21 semakin banyak beredar di ranah internet. Kali ini kembali muncul informasi baru.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi tentang Samsung Galaxy S21 semakin banyak beredar di ranah internet. Kali ini kembali muncul informasi baru.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (17/10/2020), Samsung Galaxy S21 dilaporkan sudah mendapatkan persetujuan dari China Compulsory Certificate (3C). Produk yang dimaksud memiliki nomor model SM-G9910, dan kemungkinan merupakan varian reguler Galaxy S21.

Dari sertifikasi tersebut, Galaxy S21 diketahui didukung pengisian daya baterai 25W. Kemampuan ini sama seperti pada Galaxy S20.

Sayangnya, pada informasi baru ini tidak ada keterangan mengenai kapasitas baterainya. Namun berdasarkan laporan sebelumnya, Samsung Galaxy S21 akan memiliki baterai 3.880 mAh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Samsung Bakal Rilis Galaxy S21 Januari 2021

Samsung dilaporkan akan merilis seri Galaxy S21 pada Januari 2021. Penjualan perdana akan digelar pada bulan yang sama, atau awal Februari.

Para mitra penyuplai Samsung dilaporkan sudah memulai produksi massal komponen untuk seri Galaxy S21. Proses produksi ini lebih cepat dibandingkan Galaxy S20.

3 dari 3 halaman

Belum Ada Konfirmasi

Informasi mengenai seri flagship Galaxy S21 semakin banyak muncul di ranah internet. Kendati demikian, pihak Samsung sejauh ini belum memberkan konfirmasi mengenai waktu peluncuran smartphone tersebut.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini