Sukses

Lintasarta Raih Penghargaan atas Implementasi Governance, Risk dan Compliance

Lintasarta meraih penghargaan atas Governance, Risk dan Compliance (GRC) di ajang TOP GRC Awards 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Lintasarta meraih penghargaan atas Governance, Risk dan Compliance (GRC) di ajang TOP GRC Awards 2020.

Perusahaan solusi berbasis ICT itu memperoleh predikat "Baik" untuk sistem, infrastruktur dan implementasi tata kelola perusahaan (GCG), manajemen risiko, dan manajemen kepatuhan. Hal itu dinilai mampu mendukung peningkatan performa bisnis perusahaan berkelanjutan.

"Kami berharap award ini menjadi pemicu bagi kami, untuk memberikan layanan operasional dan finansial yang lebih baik. Sehingga secara keseluruhan pelayanan kepada pelanggan Lintasarta dapat jauh lebih baik lagi dari yang telah kami berikan saat ini," kata Direktur Utama Lintasarta Arya Damar, dikutip dari keterangannya, Jumat (16/10/2020).

Penghargaan ini, kata Arya, akan menjadi penyemangat bagi perusahaan dalam melengkapi infrastruktur dan memperkuat implementasi GCG, Risk Management, dan Compliance yang secara maksimal telah diupayakan selama ini.

TOP GRC Awards merupakan ajang penghargaan GRC yang telah diikuti oleh ratusan perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara), perusahaan TBK (Terbuka), serta perusahaan swasta nasional maupun multinasional.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tema GRC 2020

Ajang TOP GRC Awards tahun ini mengusung tema Integrated GRC for Business Sustainability in New Normal, yang menjadi bagian dalam proses pembelajaran dan peningkatan komitmen serta implementasi GRC bagi Lintasarta, maupun perusahaan peserta lainnya.

Hal ini menjadi salah satu pendukung pertumbuhan bisnis cemerlang dan berkelanjutan serta memberikan dampak positif dalam pembangunan perekonomian nasional khususnya di masa penuh tantangan seperti saat ini.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

"Semoga kegiatan awards ini dapat menjadi pendorong bagi kalangan bisnis, pemerintah, dan masyarakat untuk bahu membahu menjalankan GRC yang lebih nyata dalam implemetasi di corporate dan kehidupan untuk menuju kearah yang lebih baik lagi," kata Arya.

Kegiatan award tahunan ini diselenggarakan oleh majalah Top Business lewat kerja sama dengan Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG), Indonesia Risk Management Professional Association (IRMAPA), Institute of Compliance Professional Indonesia (IcoPI) dan didukung oleh Lembaga Kajian Nawacita (LKN), Sinergi Daya Prima (SDP), Fakultas Ekonomi Unpad Bandung, Solusi Kinerja Bisnis (SKB), SGL Management, Dwika Consulting, serta Melani & Associate.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini