Sukses

Kamera Canon Paling Laris di Shopee Brands Festival 10.10

Canon meraih penghargaan sebagai Brand Terlaris untuk Kategori Kamera pada Shopee 10.10 Brands Festival yang diselenggarakan oleh Shopee Indonesia (10/10).

Liputan6.com, Jakarta - Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia, meraih penghargaan sebagai Brand Terlaris untuk Kategori Kamera pada Shopee 10.10 Brands Festival yang diselenggarakan oleh Shopee Indonesia (10/10).

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan total transaksi (GMV) sebuah brand yang paling banyak dibeli oleh konsumen selama periode kampanye Shopee 10.10 Brands Festival berlangsung.

Shopee 10.10 Brands Festival pada tahun ini memberikan dua kategori penghargaan untuk Brand Terlaris dan Brand Terfavorit pilihan pengguna.

Untuk kategori produk Brand Terlaris di antaranya audio, kamera, aksesori, hingga kebutuhan sehari-hari.

Sementara untuk penghargaan Brand Terfavorit pilihan pengguna menyasar produk seperti smartphone, kecantikan, hingga produk ibu dan anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernyataan Datascrip

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para konsumen atas penghargaan yang diberikan kepada Canon sebagai Brand Terlaris di ajang Shopee Brands Festival 10.10. Meski masih di era pandemi, masyarakat masih tetap antusias terhadap produk-produk fotografi, khususnya Canon," ungkap Canon Business Unit Director, pt.Datascrip, Merry Harun, seperti dikutip dari keterangan resminya, Kamis (15/10/2020).

"Untuk itu, kami akan terus berinovasi dan berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas dari Canon, serta layanan purnajual yang prima," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Pernyataan Shopee

Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi, mengatakan produk-produk yang turut berpartisipasi dalam kampanye Shopee 10.10 Brands Festival tahun ini sesuai dengan personalisasi masyarakat Indonesia.

"Tidak hanya itu, kami juga turut senang untuk dapat menghadirkan program penghargaan 10.10 Brand Terlaris, sebagai bentuk dukungan Shopee untuk mendukung peningkatan transaksi dan mengembangkan online presence dari Canon," tutur Daniel.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.