Sukses

Honor Siapkan Seri Smartphone V40

Huawei terus berjuang di pasar smartphone. Melalui merek Honor, perusahaan dilaporkan sedang menyiapkan lini flagship terbaru, V40.

Liputan6.com, Jakarta - Huawei terus berjuang di pasar smartphone. Melalui merek Honor, perusahaan dilaporkan sedang menyiapkan lini flagship terbaru, V40.

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (14/10/2020), rencana kehadiran seri V40 ini diketahui dari teaser yang beredar di ranah internet. Sayangnya rincian informasi tentang smartphone tersebut belum diketahui.

Lini V pada smartphone Honor dikenal memiliki spesifikasi terbaru dalam hal chipset, dan juga kamera yang baik. Pihak Honor belum memberikan bocoran tentang smartphone terbaru ini.

Menurut laporan, seri Honor V40 kemungkinan akan hadir dalam tiga varian yaitu V40, V40 Pro, dan V40 Pro+.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Honor Boyong TWS Pertama ke Indonesia

Lebih lanjut, Honor beberapa waktu lalu mengumumkan kehadiran Honor Choice True Wireless Earbuds untuk pasar Indonesia. Perangkat ini merupakan produk pertama dari lini Honor Choice untuk pasar Tanah Air.

Sebagai informasi, Honor Choice merupakan submerek Honor yang fokus pada produk Internet of Things. Kehadiran lini produk ini sekaligus merupakan komponen pendukung strategi Honor untuk menghadirkan ekosistem perangkat saling terhubung.

3 dari 3 halaman

Harga Honor Choice True Wireless Earbuds

Dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Honor Choice True Wireless Earbuds ini dibanderol dengan harga Rp 399.000, produk ini dapat dibeli lewat toko resmi Honor di Shopee.

Menurut Honor, perangkat ini mampu menawarkan pengalaman audio memuaskan dan minim lag. Aksesori ini juga sudah mendukung Bluetooh 5.0 dan teknologi cancellation dual-microphone untuk mengurangi kebisingan dari luar.

Honor Choice True Wireless Earbuds juga disebut memiliki daya tahan baterai yang mumpuni. Earphone ini dapat digunakan untuk mendengarkan musik nonstop selama enam jam dalam satu kali pengisian daya.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.