Sukses

Telkomsel Boyong Dua Penghargaan dari Frost & Sullivan

Telkomsel memboyong dua penghargaan sekaligus dalam program 2020 Excellence in Customer Experience yang diselenggarakan Frost & Sullivan.

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel memboyong dua penghargaan sekaligus dalam program 2020 Excellence in Customer Experience yang diselenggarakan Frost & Sullivan. 

Pada ajang tersebut, Telkomsel meraih predikat “Best in Mobile Experience” dan “Best in Net Promoter Score” di dalam kategori 2020 Excellence in Customer Experience – Telecommunications Industry Indonesia. 

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin menyampaikan penghargaan ini penting bagi perusahaan sekaligus menyatakan rasa syukurnya. 

"Penghargaan tersebut tentunya menjadi milik seluruh insan Telkomsel yang secara konsisten mengedepankan pelanggan, sehingga prinsip customer-centric mampu menjadi landasan di tiap langkah perusahaan dalam melayani negeri, mulai dari menghadirkan solusi inovatif hingga memberikan pelayanan pelanggan yang prima setiap saat," ujar Denny dalam keterangan tertulis. 

Excellence in Customer Experience merupakan salah satu inisiatif terbaru dari Frost & Sullivan dalam mengapresiasi perusahaan di berbagai negara yang mendobrak batasan untuk menciptakan kepuasan pelanggan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penilaian

Frost & Sullivan menilai dengan cara mengukur sentimen pelanggan dan siklus konsumen di berbagai industri yang didukung dengan data penunjang, meliputi pertumbuhan pendapatan, pangsa pasar, inovasi, portofolio produk dan solusi, akuisisi pelanggan, basis pengguna layanan, serta strategi bisnis. 

Hingga saat ini, Telkomsel terus memperluas portofolio produk dan layanan. Beberapa di antaranya by.U (produk telekomunikasi digital pertama di Indonesia) dan Telkomsel Orbit (solusi internet rumah serba digital berbasis 4G LTE). 

Denny lebih lanjut menambahkan, dua penghargaan ini juga menjadi pendoorong bagi Telkomsel untuk terus bergerak maju melanjutkan pengembangan tiga pilar digital secara konsisten dalam memperkuat ekosistem digital inklusif di Indonesia, yakni Digital Connectivity, Digital Services serta Digital Platform. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.