Sukses

5 Cara Menikmati Hiburan di Rumah dengan Tab S7 Series

Galaxy Tab S7 bukan hanya mendukung produktivitas selama bekerja, tapi juga bisa menciptakan kegembiraan baru selama di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Selama beberapa bulan terakhir, kita pasti aktif banget beraktivitas di rumah. Jangan sampai aktivitas di rumah seperti work from home (WFH) bikin kamu malah jadi stres ya! 

Ada baiknya mulai melakukan kegiatan lain yang menyenangkan bersama keluarga selama di rumah. Yuk sama-sama memperkuat kekebalan tubuh dengan menciptakan suasana happy, sambil melakukan beberapa kegiatan menyenangkan ini dengan Samsung Galaxy Tab S7 Series:

1. Nonton Marathon

Ini adalah salah satu kegiatan paling menyenangkan yang bisa dilakukan di rumah. Dengan hadirnya aplikasi streaming dengan sejumlah tontonan yang seru, pastinya bikin kamu nggak bosan. 

Apalagi jika kamu nonton marathon menggunakan Samsung Galaxy Tab S7 yang hadir dengan layar lebih luas yaitu 11 inci LCD Low-Temperature PolySilicon (LTPS LCD). Dengan layar LTPS LCD ini, tampilan gambar di layar jadi lebih maksimal karena kepadatan piksel yang lebih besar dan jernih. 

Ditambah emisi bluelight rendah yang tersertifikasi SGS. Jadi kamu bisa nonton film atau serial terfavorit dengan nyaman, meski menonton dengan durasi yang lama. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Santai dengan Musik

Mendengarkan musik jadi salah satu cara untuk meningkatkan mood selama beraktivitas di rumah. Apalagi jika ngedengerin musik dengan Galaxy Tab S7. Dengan kemampuan refresh rate 120Hz, Galaxy Tab S7 juga dilengkapi quadspeaker dari AKG dan Dolby Atmos yang menghadirkan kualitas suara jernih dan efek surround. 

3. Nge-gim Online

Galaxy Tab S7 bukan hanya mendukung produktivitas selama bekerja, tapi juga bisa menciptakan kegembiraan baru selama di rumah. Dengan layar yang luas, ditambah kinerja prosesor yang luar bisa membuatmu makin betah di rumah sambil nge-gim seru bareng teman-teman onlinemu. 

Prosesor yang ditawarkan Galaxy Tab S7 adalah generasi terbaru yaitu Snapdragon 865+. Performa CPU-nya pun meningkat 30 persen dari generasi sebelumnya. GPU meningkat menjadi 35 persen dan juga ada peningkatan di sektor NPU. 

Dengan keandalan tersebut, Galaxy Tab S7 pun mampu menghadirkan tampilan grafis tinggi. Oh ya refresh rate sampai 120 Hz dan HDR10+ dapat membuat pengalaman bermain gim tanpa nge-lag. 

 

3 dari 3 halaman

4. 'Hangout' Seru

Siapa bilang selama di rumah saja nggak bisa 'hangout' seru? Bisa dong! Kamu tetap bisa melakukan keseruan itu bareng keluarga dengan cara video call. Menariknya, kamera Galaxy Tab S7 yang berada persis di tengah layaknya laptop, ditambah dengan memanfaatkan Samsung Desktop Experience (Samsung Dex) membuat pengalaman bertatap muka secara virtual dengan keluarga jadi makin menyenangkan. 

5. Board Game Bareng Orang Serumah

Masih ingat permainan ular tangga, catur, monopoli, atau ludo? Permainan itu namanya board game dan sekarang untuk memainkannya kamu hanya perlu gadget. Ya, berbagai jenis board game bisa dimainkan lewat Galaxy Tab S7 lho! 

Gimana nggak, dengan layar 11 inci ditambah performa Snapdragon 865+ dan didukung refresh rate 120Hz, board game yang ada di Galaxy Tab S7 menjanjikan kualitas layar yang jernih dengan pergerakan lebih mulus dan cepat. Dengan kecanggihan itu, momen main gim bareng keluarga jadi lebih seru dan menyenangkan. 

Oh ya selain fitur-fitur di atas, Galaxy Tab S7 dipastikan membuatmu makin lebih nyaman untuk berlama-lama di rumah saja. Soalnya, Samsung Galaxy Tab S7 hadir dengan baterai berkapasitas 8.000 mAh dan mampu memutar video sampai 15 jam. 

Nggak cuma itu saja, Galaxy Tab S7 juga didukung superfast charging 45W melalui port USB-C. Jadi kamu nggak perlu khawatir kehabisan baterai karena kemampuan tablet ini bisa mengisi daya dengan cepat dalam waktu yang tidak terlalu lama.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini