Sukses

Bocoran Spesifikasi Oppo A15 Beredar di Internet

Oppo A15 dilaporkan akan segera meluncur di India. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo A15 dilaporkan akan segera meluncur di India. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Dilansir GSM Arena, Senin (12/10/2020), informasi baru tentang Oppo A15 berasal dari e-commerce Amazon. Berdasarkan keterangan yang ada, smartphone tersebut memiliki layar berukuran 6,52 inci dengan desain waterdrop notch.

Selain itu, juga terdapat tiga kamera belakang dengan kombinasi sensor utama 13MP, 2MP macro, dan 2MP depth sensor. Spesifikasi lainnya belum diektahui.

Kendati demikian, Oppo A15 sebelumnya dilaporkan memiliki chipset Helio P35, ColorOS 7.2 berbasis pada Android 10, RAM 3GB, dan memori internal 32GB. Belum ada informasi mengenai varian RAM dan memori internal lain.

Layar 6,52 inci Oppo A15 dilaporkan hadir dengan resolusi HD+, memiliki kamera selfie 5MP, dan baterai 4.230 mAh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Oppo Bakal Tambah Lini Reno4 di Indonesia

Lebih lanjut, Oppo diketahui akan menambah varian lini Reno4 yang dirilis di Indonesia. Informasi ini diketahui dari pengumuman yang dilakukan di media sosial Oppo Indonesia.

Berdasarkan informasi yang diterima beberapa hari lalu, produk yang akan hadir adalah Reno4 F. Smartphone ini menyusul kehadiran seri Reno4 yang sudah lebih dulu diperkenalkan.

3 dari 3 halaman

Bocoran Informasi

Sejauh ini, belum banyak informasi yang diungkapkan mengenai smartphone tersebut.

Menurut laporan, Reno4 F akan memiliki bodi lebih tipis ketimbang Reno4. Selain itu, bobotnya juga ringan, hanya 164 gram.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.