Sukses

Ini 4 Rahasia Biar Kamu Jago Main Game Mobile Legend: Bang Bang

Ini cara cepat main Mobile Legend: Bang Bang.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan sangat cocok untuk menghabiskan waktu untuk bersantai sejenak dari hiruk pikuk pekerjaan. Salah satu cara bersantai ialah bermain game lewat smartphone. Ada beberapa game seru yang bisa dimainkan tanpa harus keluar rumah.

Salah satunya Mobile Legend: Bang Bang. Yap, game yang menjadi favorit para gamers ini sudah hadir selama 3 tahun di Indonesia. Bertemakan  pertempuran, game ini bakal mempertemukan dua tim yang akan mengadu skill untuk melawan dan menghancurkan base lawan.

Nah, bagi kamu pemula yang baru bermain game ini, ada kok cara agar kamu bisa jago dengan cepat. Simak hal berikut.

Kuasai hero

Sebagai pemula menguasai satu hero pada game tersebut sangat penting. Kamu perlu pahami mengenai hero pada game tersebut. Jadi, saat bermain kamu bisa menguasai penuh keahlian hero yang telah kamu pelajari. Untuk mencobanya, kamu bisa masuk ke mode custom dan pilih latihan atau practice

Upgrade emblem

Setelah kamu rasa menemukan hero andalan, kamu perlu melakukan upgrade emblem untuk menaikan level agar kekuatan hero kamu meningkat.

Sebagai contoh, jika kamu menggunakan hero tank, seperti minotaur maka kamu harus upgrade emblem-nya. Semakin tinggi level emblem, semakin kuat hero milikmu.

Hindari AFK

Sebutan ini biasanya untuk pemain yang meninggalkan permainan tanpa kembali. Nah, hal ini sering terjadi pada pemain pemula. Jika kerap terjadi, credit score kamu akan dikurangi sebagai hukuman.

Semakin sering AFK, maka akan ada patokan minimal dari credit score yang membuat kalian nggak bisa bermain pada mode rank.

Build item

Terakhir bagi kamu pemain pemula ialah wajib mengatur build item di Mobile Legends yang bisa kalian gunakan pada saat bermain.

Misalnya, kalian menggunakan hero Marksman, pastikan selalu membeli item Attack untuk menambah damage kalian saat menyerang lawan atau kamu juga bisa menggunakan item untuk skin senjata dan sebagainya.

Untuk membeli item pilihan, kamu bisa top up games Mobile Legend Bang Bang menggunakan transaksi pembayaran Dompet Digital DANA. Mulai dari paket Starlight Member sampai membeli diamonds.

Nah, saat ini DANA memiliki promo besar-besaran lho untuk setiap top up games. Kamu bisa dapatkan gadget keren hanya dengan main games. Promo ini memberikan kamu kesempatan untuk dapat Samsung Galaxy S10+ dan Skin Epic Item dari Mobile Legends.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan hadiah tersebut caranya gampang kok. Kamu hanya perlu melakukan transaksi top up games sebanyak mungkin di aplikasi DANA. siapa tahu kamu beruntung dapat gadget keren tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini