Sukses

Ini Tips Agar Bebas Denda di Tanggal Jatuh Tempo

Andalkan DANA yang memiliki Fitur Berlangganan dan bisa membuat daftar tagihan untuk bayar tepat waktu dan bisa autodebet.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki kebutuhan hidup yang berbeda. Catatan finansial setiap bulan pun dijamin berbeda antara satu orang dengan yang lainnya. 

Nah dari tiap catatan itu, ada cicilan atau tagihan yang harus dibayarkan sebelum tanggal jatuh tempo. Sebenarnya, cara termudah agar bebas denda tagihan adalah bayar tepat waktu. Tapi sayangnya, kita sering kali lupa untuk melakukan pembayaran. 

Tapi sekarang kamu nggak perlu lagi dipusingkan sama yang namanya telat bayar tagihan. Tentunya sebagai generasi muda, kita bisa langsung mengandalkan DANA yang merupakan dompet digital dengan keunggulan Fitur Berlangganan. Dengan adanya fitur tersebut di aplikasi DANA, kamu bisa membuat daftar tagihan untuk bayar tepat waktu dan bisa autodebet.

Lalu tagihan apa saja sih yang bisa dibayarkan on time lewat DANA? Mulai dari mobile postpaid (abodemen atau pascabayar), mobile recharge (isi ulang pulsa), BPJS, tagihan listrik, dan tagihan air. 

Nah biar kamu nggak bingung dan bisa langsung segera eksekusi, ikuti tahapannya berikut ini ya:  

  1. Masuk ke aplikasi DANA
  2. Pilih menu Tagihan atau masuk ke menu Saya, lalu pilih Berlangganan/Subscription
  3. Pilih tagihan untuk berlangganan sesuai kebutuhanmu
  4. Lalu atur tanggal jatuh tempo tagihan untuk dijadikan pengingat. Nantinya saat tanggal jatuh tempo, tagihanmu akan langsung terbayarkan dari Saldo DANA (autodebet).
  5. Pastikan Saldo DANAmu cukup saat tanggal jatuh tempo ya!
  6. Yeay, bye bye penalty fee! 

Gimana, gampang banget buat berlangganan tagihan di DANA? Dengan DANA transaksi dan pembayaran tagihanmu jadi lebih cepat, aman, dan auto lancar. Any bills, all in one with DANA !

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini