Sukses

10 Merek Lokal Tebar Promo di Ajang 10.10

Setiap merek memberikan berbagai penawaran dan promo menarik seperti harga produk mulai dari Rp 10.000, diskon hingga 82 persen, flash sale, gratis ongkir, serta cashback.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah merek lokal tebar promo di ajang 10.10. Ini merupakan tindak lanjut dari respons positif pasar pada ajang 9.9 lalu.

Selain itu, transaksi di ajang ini diharapkan dapat berkontribusi terhadap perekonomian nasional di masa pandemi Covid-19.

Pada ajang bertajuk 9.9 Local Brand Day, 10 merek lokal Indonesia yang berkolaborasi dengan Hypefast mengalami peningkatan transaksi hingga 33 kali lipat. Selain itu, mereka juga meraup peningkatan pendapatan penjualan hingga 23 kali lipat.

"Kami sangat bangga melihat hasil dari 9.9 Super Local Brand Day tahun ini. Hal ini menandakan bahwa saat ini produk brand lokal semakin banyak diminati dan diincar oleh masyarakat Indonesia," ujar Achmad Alkatiri, Founder Hypefast, dalam keterangan tertulis.

Kali ini, Hypefast dan 10 merek lokal mengusung kampanye 10.10: 10 Hours Sale. Merek lokal tersebut adalah Monomom, Soleram, Sabine & Heem, Sparse Label, Nona Loose Fashion, Wearstatuquo, Motiviga, Nyonya Nursing Wear, Sideline Label, dan Nona Rara Batik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Macam-macam promo

Setiap merek memberikan berbagai penawaran dan promo menarik seperti harga produk mulai dari Rp 10.000, diskon hingga 82 persen, flash sale, gratis ongkir, serta cashback.

10.10: 10 Hours Sale akan berlangsung pada tanggal 10 Oktober 2020 mulai Pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Ppara pelanggan dapat melakukan transaksi di berbagai kanal merek-merek tersebut seperti situs web, media sosial, dan marketplace di eCommerce.

Sebagai pendukung merek lokal, Hypefast berharap semakin banyak masyarakat yang akan menggunakan dan mencintai produk lokal, sehingga dapat mendorong pertumbuhan bisnis untuk produk lokal.

"Kualitas produk menjadi hal utama bagi para pelanggan, oleh karena itu kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dari brand-brand lokal Indonesia salah satunya adalah produk fashion. Seperti yang sudah kita lihat, brand-brand lokal mampu untuk bersaing dengan brand-brand dari luar negeri," ujar Achmad melanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.