Sukses

Smartphone Baru Oppo Dapat Restu FCC

Sebuah smartphone Oppo dengan kode model CPH2185 muncul di situs web Federal Communications Commission (FCC) dan sudah mendapatkan seritifikasi

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah smartphone Oppo dengan kode model CPH2185 muncul di situs web Federal Communications Commission (FCC) dan sudah mendapatkan seritifikasi. Informasi ini dilengkapi dengan gambar smartphone tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (5/10/2020), berdasarkan gambar yang ada, smartphone Oppo itu memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang. Selain itu terdapat tiga kamera belakang dengan LED flash.

Pada bagian kanan perangkat ada tombol volume dan power. Kemudian, port USB, speaker, microphone, dan 3.5mm headphone jack terletak di bagian bawah.

Tidak banyak yang diketahui mengenai spesifikasinya. FCC mencantumkan keterangan bahwa smartphone tersebut menjalankan ColorOS 7.2, dan baterai 4.100 mAh.

Sejauh ini belum ada informasi mengenai nama smartphone tersebut. Waktu peluncurannya pun belum diketahui.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Oppo Bakal Tambah Lini Reno4 di Indonesia

Lebih lanjut, Oppo diketahui akan menambah varian lini Reno4 yang dirilis di Indonesia. Informasi ini diketahui dari pengumuman yang dilakukan di media sosial Oppo Indonesia.

Berdasarkan informasi yang diterima beberapa hari lalu, produk yang akan hadir adalah Reno4 F. Smartphone ini menyusul kehadiran seri Reno4 yang sudah lebih dulu diperkenalkan.

3 dari 3 halaman

Bocoran Informasi

Sejauh ini, belum banyak informasi yang diungkapkan mengenai smartphone tersebut.

Menurut laporan, Reno4 F akan memiliki bodi lebih tipis ketimbang Reno4. Selain itu, bobotnya juga ringan, hanya 164 gram.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.