Sukses

Top 3 Tekno: Donald Trump Positif Covid-19 Jadi Trending Topic Terpopuler

Donald Trump yang mengumumkan dirinya positif Covid-19 menjadi trending topic di Twitter, Jumat (2/10/2020) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Donald Trump yang mengumumkan dirinya positif Covid-19 menjadi trending topic di Twitter, Jumat (2/10/2020) kemarin. Informasi ini pun menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang juga populer datang dari warganet yang meriahkan Hari Batik Nasional di Twitter.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Presiden Donald Trump Positif Covid-19 Jadi Trending Topic di Twitter

Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengumumkan dirinya positif Covid-19 setelah dites. Tidak hanya Presiden Trump, sang ibu negara AS Melania Trump pun ikut tertular virus corona baru ini.

Donald Trump mengumumkan dirinya positif terkena Covid-19 melalui akun Twitter pribadinya @realDonaldTrump.

"Malam ini, saya dan Ibu Negara AS dites positif Covid-19. Kami berdua akan memulai karantina dan proses pemulihan secepatnya. Kami akan melaluinya bersama," cuit Donald Trump lewat akun Twitternya, Jumat (2/10/2020).

Baca selengkapnya di sini

2. Warganet Meriahkan Hari Batik Nasional di Twitter

Indonesia merayakan 2 Oktober sebagai Hari Batik Nasional. Euforia peringatan Hari Batik Nasional pun terasa sampai ke ranah internet.

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Jumat (2/10/2020), ucapan Selamat Hari Batik Nasional merupakan salah satu topik populer di Twitter. Saat artikel ini ditulis, Selamat Hari Batik Nasional berada di peringkat tiga Indonesia trends.

Ucapan Selamat Hari Batik Nasional dan harapan warganet pun menghiasi lini masa Twitter.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Mulai September, Indosat Ooredoo Berikan Kuota Internet dari Pemerintah Hingga 50GB

Pandemi membuat setiap kegiatan dibatas, dan beradaptasi untuk bekerja melalui media digital. Termasuk dalam sektor pendidikan. Hal itu dinilai untuk memutus tali penularan virus tersebut.

Pemerintah kini menerapkan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dengan memanfaatkan teknologi internet agar siswa siswi dapat terus belajar di masa pandemi.

Memang kebiasaan itu tidak mudah dilakukan bagi mereka yang susah sinyal dan tidak memiliki kuota internet. Kesiapan teknologi komunikasi menjadi hal penting untuk mengakomodasi kebutuhan PJJ. Maka dari itu, pemerintah pun berencana memberi bantuan kuota internet untuk peserta didik dan pengajar.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini