Sukses

Ini Kapasitas Baterai Galaxy S21 Ultra

Samsung sedang menyiapkan seri Galaxy S21 untuk meluncur pada tahun depan. Informasi tentang produk baru tersebut juga sudah banyak beredar di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung sedang menyiapkan seri Galaxy S21 untuk meluncur pada tahun depan. Informasi tentang produk baru tersebut juga sudah banyak beredar di internet.

Dilansir GSM Arena, Kamis (1/10/2020), sebuah sertifikasi dari China Compulsory Certificate (3C) memberikan informasi mengenai baterai varian Samsung Galaxy S21 Ultra.

Berdasarkan keterangan yang ada, smartphone tersebut memiliki baterai dengan nomor model EB-BG998ABY. Kapasitas baterainya 4.855 mAh.

Sama seperti Galaxy S21+, baterai Galaxy S21 Ultra juga akan diproduksi oleh perusahaan Tiongkok, Ningde Amperex Technology.

Menurut laporan lain, smartphone tersebut akan hadir dengan stylus S Pen. Samsung Galaxy S21 Ultra pun akan diperkuat chipset Exynos 2100, dan mendukung pengisian daya 65W.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Samsung Rilis Pembaruan One UI 2.5 untuk Galaxy Tab S5e

Lebih lanjut, Samsung beberapa hari lalu dilaporkan mulai merilis pembaruan One UI 2.5 untuk Galay Tab S5e di seluruh Eropa, Asia, dan Timur Tengah. Firmware tersebut memiliki build number T720XXU1CTI1.

Pembaruan tersebut berukuran 660MB. Ada banyak fitur baru, dan salah satunya adalah dukungan Wireless Dex yang memungkinkan pengguna mengubah monitor atau TV menjadi ke pengaturan kerja.

3 dari 3 halaman

Fitur Lain One UI 2.5

Selain itu juga ada mode Multi Windows, yang membuat pengguna bisa menjalankan hingga tiga aplikasi secara bersamaan pada jendela yang ukurannya dapat diubah.

Sayangnya, mode kamera baru yang memulai debutnya pada seri Samsung Galaxy Note 20 tidak ada dalam pembaruan ini.

Beberapa pasar juga akan mendapatkan patch keamanan September, yang terpisah dari pembaruan One UI 2.5.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini