Siapkan Dompet, Ini Daftar Gim Keren yang Rilis di Oktober 2020

Oleh Yuslianson pada 01 Okt 2020, 08:30 WIB
Diperbarui 01 Okt 2020, 08:30 WIB
Watch Dogs Legion
Perbesar
Watch Dogs Legion. (Doc: Ubisoft)

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki hari pertama di Oktober 2020, sejumlah judul gim akan meluncur di pasaran untuk platform gim PS4, PC Windows, Xbox One, hingga Switch.

Berhubung Microsoft dan Sony akan meluncurkan konsol gim terbaru mereka masing-masing bulan depan, wajar bila sebagian dari kamu berusaha menahan diri untuk membeli gim pada Oktober ini.

Namun, sejumlah judul terbaik buatan studio gim ternama pun siap meluncur pada Oktober 2020, termasuk Crash Bandicoot 4 hingga Star Wars: Squadrons.

Merangkum informasi Gamespot, Kamis (1/10/2020), berikut beberapa judul populer yang patut dikoleksi pada Oktober 2020 kali ini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. Crash Bandicoot 4: It's About Time

Crash Bandicoot 4: It's About Time. (Doc: Activision/Toys For Bob)

Oktober 2020 diawali dengan kehadiran gim sekuel buatan Activision, yakni Crash Bandicoot 4: It's About Time.

Melanjutkan cerita dari gim Crash Bandicoot N-Sane Trilogy pada 2017, gim baru Crash ini menawarkan sejumlah peningkatan dalam berbagai hal.

Meski banyak yang baru, pengembang tetap mempertahankan sejumlah elemen dari gim-gim Crash Bandicoot sebelumnya, terutama humor di dalam gim.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Star Wars Squadrons

Star Wars Squadrons. (Doc: EA)

Bagi fans setia franchise Star Wars, gim baru milik EA ini dapat menjadi koleksi kamu.

Di Star Wars: Squadrons, gamer akan dibawa ke dalam sesi pertarungan pesawat antar galaksi (Rebels dan Empire) layaknya di dalam film buatan George Lucas tersebut.

Gim ini akan mengambil alur cerita setelah Return of the Jedi, dan menjadi jembatan sekuel tiga film Star Wars yang lebih modern.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. FIFA 21

Tampilan permainan yang ada nanti hadir di FIFA 21. (Dok. FIFA 21)

Seperti tahun-tahun sebelumnya, EA juga akan meluncurkan seri FIFA teranyarnya pada bulan ini.

FIFA 21 akan hadir dengan career mode yang lebih dipoles dari seri sebelumnya hingga beragam fitur baru, seperti kontak fisik yang lebih nyata.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

4. Watch Dogs Legion

Watch Dogs Legion. (Doc: Ubisoft)

Watch Dogs Legion adalah seri terkini dari gim berlatar peretasan besutan Ubisoft. Berlatar di kota London, gamer akan mengambil bagian dalam organisasi hacker yang dikenal sebagai DedSec.

Memerangi korupsi yang menjangkiti semua segi bisnis dan politik di kota London, kini gamer dapat mengendalikan banyak karakter di dalam gim.

Yup, gamer dapat merekrut hampir semua karakter di dalam gim untuk bergabung ke dalam DedSec.

Selain di atas, berikut judul gim yang juga akan diluncurkan pada Oktober 2020.

Gim tersebut antara lain adalah Super Mario Bros. 35, Baldur's Gate III, Ride 4, Dirt 5, G.I. Joe: Operation Blackout, Remothered: Broken Porcelain, dan Cloudpunk.

Lainnya, Mario Kart Live: Home Circuit, NHL 21, Amnesia: Rebirth, Ghostrunner, World of Warcraft: Shadowlands (Expansion), The Dark Pictures Anthology: Little Hope, dan Pikmin 3 Deluxe.

(Ysl/Why)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya