Sukses

Bocoran soal Xperia 1 III Beredar

Sony dilaporkan sedang menyiapkan Xperia 1 III. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Liputan6.com, Jakarta - Sony dilaporkan sedang menyiapkan Xperia 1 III. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (30/9/2020), Sony Xperia 1 III dilaporkan akan hadir pada awal tahun depan.

Smartphone tersebut dilengkapi dengan spesifikasi lebih baik daripada pendahulunya, Xperia 1 II. Menurut laporan, kecerahan layar Xperia 1 III akan 15 persen lebih tinggi daripada Xperia 1 II.

Selain itu, kamera selfie kemungkinan juga memiliki aperture lebih lebar untuk meningkatkan kinerjanya secara keseluruhan.

Namun, sejauh ini belum ada konfirmasi mengenai tanggal peluncurannya. Harga jual pun belum diketahui.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sony Resmi Umumkan Harga PS5, Berapa?

Lebih lanjut, Sony akhirnya resmi mengumumkan harga PlayStation 5 (PS5), dan tanggal peluncurannya dalam acara bertajuk PlayStation 5 Showcase.

Dalam live streaming pada 17 September 2020 pukul 3 pagi hari, Sony mengungkapkan bahwa PS5 versi standar akan dijual seharga USD 499 atau sekitar Rp 7,3 jutaan, sedangkan PS5 Digital Edition USD 399 atau setara Rp 5,9 jutaan.

3 dari 3 halaman

Waktu Peluncuran PS5

Mengenai waktu peluncuran di pasar, penerus PS4 itu akan dirilis pada 12 November di beberapa negara tertentu.

Sementara itu, PS5baru akan dijual secara global pada 19 November 2020. Gimana, kamu tertarik untuk membelinya saat diluncurkan?

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini