Sukses

Rekomendasi Smartphone Gaming Pro Player yang Wajib Dimiliki Pecinta Gim

Ponsel khusus gaming biasanya turut dibekali sejumlah fitur, termasuk aksesoris untuk mendukung pengalaman bermain yang lebih optimal.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, banyak sekali orang yang ingin menjadi seorang pro gamer atau menjadi atlet eSport. Sehingga membuat banyak brand smartphone berlomba-lomba membuat produk yang dikhususkan untuk bermain gim.

Bermain gim menggunakan smartphone merupakan aktivitas yang bisa dilakukan di mana saja. Namun, tidak semua ponsel pintar bisa membuat gamer bermain dengan menyenangkan.

Jika kalian termasuk salah satu mobile gamer, ada sejumlah hal yang harus diperhatikan dalam memilih smartphone. Ponsel khusus gaming biasanya turut dibekali sejumlah fitur, termasuk aksesoris untuk mendukung pengalaman bermain yang lebih optimal.

Ada lima hal yang harus diperhatikan sebelum kalian membeli sebuah smartphone gaming. Kelima hal ini bisa membuat aktivitas bermain gim menjadi lebih menyenangkan, di antaranya adalah RAM, memori internal, kapasitas CPU dan GPU, layar, dan baterai.

Lalu, smartphone apa aja yang biasanya digunakan para pro gamer dan atlet eSport? Simak ulasannya pada video di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal JalanTikus yang ada di platform streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.