Sukses

Kamera Galaxy S20 Dapat Pembaruan untuk Tingkatkan Performa

Pembaruan ini fokus pada peningkatan performa kamera dan perbaikan keamanan.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung mulai merilis pembaruan software untuk seri flasghip Galaxy S20 di Eropa. Pembaruan ini fokus pada peningkatan performa kamera dan perbaikan keamanan.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (25/9/2020), pembaruan tersebut hadir dengan build number G98xxXXU4BTIB. Ukurannya sebesar 350MB.

Untuk saat ini, pembaruan masih terbatas di kawasan Eropa. Pengguna tiga varian Samsung Galaxy S20 di Jerman dilaporkan sudah mendapatkan pembaruan tersebut.

Belum ada rincian mengenai pembaruan software tersebut. Namun menurut laporan, pembaruan itu memperbaiki bug di mode kamera baru yang diperkenalkan dengan One UI 2.5.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Samsung Galaxy S21 Bakal Diperkuat Exynos 2100

Lebih lanjut, informasi mengenai Galaxy S21 kembali muncul di ranah internet. Kali ini mengenai chipset yang digunakannya.

Galaxy S21 dilaporkan muncul di benchmark platform, Geekbench. Beberapa spesifikasinya pun diketahui.

Berdasarkan keterangan di Geekbench, Galaxy S21 dilengkapi chipset Exynos 2100. Sebelumnya, smartphone tersebut diprediksi akan diperkuat chipset Exynos 1000.

3 dari 3 halaman

Informasi Lain soal Galaxy S21

Galaxy S21 pun dilaporkan akan hadir berbasis pada OS Android 11.

Galaxy S21 akan menjadi seri flagship terbaru Samsung pada tahun depan. Perusahaan merilis seri flagship Galaxy S pada periode kuartal I.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini