Sukses

Versi Baru Infinix Zero 8 Dibekali Kemampuan Gaming yang Lebih Kuat

Dalam versi baru ini, Infinix Zero 8 dibekali mesin pengoptimalan gim canggih bernama Darwin 1.0 yang dipadukan dengan chipset gaming Helio G90T dari MediaTek.

Liputan6.com, Jakarta - Infinix menghadirkan versi baru Infinix Zero 8 yang diklaim makin unggul dalam sektor gaming.

Dalam versi baru ini, Infinix Zero 8 dibekali mesin pengoptimalan gim canggih bernama Darwin 1.0 yang dipadukan dengan chipset gaming Helio G90T dari MediaTek.

Dengan demikian, pengalaman gaming pengguna, terutama untuk gim-gim berat bisa lebih maksimal. Selain itu, update ini juga menghadirkan performa dan respon yang cepat untuk mendukung permainan gim mobile di perangkat.

Pada optimalisasi Darwin 1.0 ini, Infinix Zero 8 memiliki dukungan performa dan respon cepat dari segi layar hingga 90Hz dan 180Hz Touch Sampling Rate.

Peningkatan ini juga membuat tampilan layar Infinix Zero 8 mampu memproses gambar hingga 60FPS.

CEO Infinix Indonesia Bruno Li mengatakan, Infinix Zero 8 bisa menjadi jawaban untuk pecinta mobile gaming.

"Tidak hanya performa yang kami tingkatkan dengan teknologi canggih dan chipset khusus, Helio G90T, kami juga memaksimalkan dari segi grafis dan respon cepat layar untuk memastikan pengguna bergerak cepat pada permainannya," kata Bruno, dalam keterangan yang diterima Jumat (25/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dijual Lagi Per 25 September

Ia mengklaim, untuk mendukung permainan, Infinix memiliki algoritma yang ditingkatkan untuk menyesuaikan CPU dan GPU.

Dengan begitu, ketika permainan di tingkat paling rumit, perangkat tidak akan menghasilkan panas berlebih dan tidak boros baterai.

Sebelumnya, Infinix telah meluncurkan Infinix Zero 8 pada 9 September lalu. Perangkat ini habis terjual di toko online Lazada Indonesia dengan jumlah lebih dari 20.000 unit.

Rencananya, versi baru Infinix Zero 8 ini dijual kembali pada hari ini. Selain kemampuan untuk gaming yang ditingkatkan, versi baru dari smartphone ini hadir dalam warna silver diamond.

“#TakeTheLead inilah yang menjadi pilihan Infinix untuk tampil berbeda, mengajak pengguna untuk berani mengambil alih permainan dan menjadi pemenang, dengan spesifikasi yang sudah dikhususkan untuk para pemain," kata Bruno.

3 dari 3 halaman

Harga dan Spesifikasi Infinix Zero 8

Infinix Zero 8 hadir dengan layar FHD+ berukuran 6,85 inci dengan dual punch hole alias lubang di layar.

Selain dukungan refresh rate 90Hz, pecinta mobile gaming juga diberikan opsi 180Hz Touch Simpling Rate pada Infinix Zero 8. Dengan demikian, respons layar menjadi lebih cepat sehingga pengalaman gaming menjadi lebih lancar.

Infinix Zero 8 dirilis dengan harga Rp 2 jutaan. Infinix Zero 8 juga memiliki quad camera 64MP.

Perangkat ini didukung dengan lensa Sony IMX686, dengan sensor kamera mencapai 1/1.7. Dengan begitu, kamera Infinix Zero 8 diyakini membuat hasil foto lebih detail. Selain kamera utama 64MP, Infinix Zero 8 juga didukung dengan kemampuan zoom.

Sementara untuk kamera selfie, Infinix Zero 8 mengusung resolusi besar 48MP dual camera. Kamera Infinix Zero 8 juga sudah didukung mode Super Night View Camera yang diklaim menghasilkan foto dan video yang baik meski dalam kondisi minim cahaya.

Selain dukungan kamera untuk foto, Infinix Zero 8 juga memiliki fitur perekaman video HD 4K. 

Infinix Zero 8 di Indonesia akan didukung chipset MediaTek Helio G90T dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Perangkat ini juga dibekali baterai 4.500mAh dan dukungan fast charging 33 Watt dalam pengisian daya menggunakan USB Type C. 

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini